Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris Direksi PT Asuransi Ramayana Tbk - Jakarta Pusat

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Asuransi Ramayana Tbk Nomor 1

Banjarmasin, 25 Maret 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Asuransi Ramayana Tbk membutuhkan karyawan sebagai Sekretaris Direksi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DEWI HANDAYANI
Alamat        : Jr. Sadang Serang No. 658, Langsa 13455, MalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Kediri, 11 Nopember 1993
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP          : 083497735507

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Tera khir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DEWI HANDAYANI

Lihat Contoh Surat Posisi Sebagai Sekretaris Direksi Ditujukan untuk PT Asuransi Ramayana Tbk yg No. 2

Sukabumi, 22 Mei 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Asuransi Ramayana Tbk bagian Sekretaris Direksi , maka dengan ini saya:

N a m a        : HERMAN SAPUTRA
Alamat   & nbsp;    : Kpg. Kartini No. 496, Payakumbuh 14614, Bali
Tempat & Tgl Lahir : Jayapura, 11 Januari 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp             : 084807888225

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Sekretaris Direksi . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya say a akan melakukan yang terbaik untuk PT Asuransi Ramayana Tbk .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HERMAN SAPUTRA

Simak Contoh Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris Direksi Ditujukan untuk PT Asuransi Ramayana Tbk Nomor 3

Palembang, 20 April 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Asuransi Ramayana Tbk membutuhkan tenaga kerja sebagai Sekretaris Direksi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YULVI RESTALITA
Alamat        : Jln. Bahagia No. 273, Tomohon 35943, Gorontalo
TTL            : Padang, 8 Juli 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Ingg ris
Telp             : 088349833996

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YULVI RESTALITA

Ini Surat Lamaran Ke 4

Malang, 27 September 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan Hormat,Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 17 September 2017 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Sekretaris Direksi . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : TIARA DWI PUTRI
Alamat        : Kpg. Mahakam No. 858, Lhokseumawe 53343, Banten
Tempat & Tgl Lahir : Surakarta, 16 Desember 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
Telepon      : 083239540967

Saya memiliki keahlian Sekretaris Direksi . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Te rakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Ni lai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


TIARA DWI PUTRI

Lihat Contoh Lamaran Posisi Sekretaris Direksi kepada PT Asuransi Ramayana Tbk yg Nomor 5 Berikut

Pematangsiantar, 13 Pebruari 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : NOPRIANSYAH
Alamat        : Ds. Zamrud No. 332, Bandung 89640, Banten
TTL      &nbs p;     : Jakarta Timur, 14 Juli 1992
Pendidikan : S1 Psikologi
No HP          : 089605823518

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Sekretaris Direksi .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Sekretaris Direksi di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian su rat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima ka sih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


NOPRIANSYAH

Contoh Surat Lamaran Posisi Sekretaris Direksi untuk PT Asuransi Ramayana Tbk yg Nomor 6

Bogor, 22 Pebruari 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Asuransi Ramayana Tbk . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Sekretaris Direksi di PT Asuransi Ramayana Tbk .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : BUDI DARMAWAN
Alamat        : Psr. Bacang No. 155, Dumai 26610, DIY
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 8 Agustus 1992
Pendidikan : S1 Farmasi
HP              : 082073648391

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


BUDI DARMAWAN

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris Direksi Ditujukan k epada PT Asuransi Ramayana Tbk yang Ke 7

Jakarta Pusat, 28 Desember 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Mading Kantor Pos yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Sekretaris Direksi . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : HENI ISMIATI
Alamat        : Kpg. Baranang Siang Indah No. 366, Kendari 42314, SumUt
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 8 Maret 1998
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 082132624 164

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sekretaris Direksi di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HENI ISMIATI

Lihat Contoh Surat Posisi Sebagai Sekretaris Direksi di PT Asuransi Ramayana Tbk yang Ke 8

Serang, 15 September 2017

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat< br />
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tan gan dibawah ini :

N a m a       : M. SEPDIANTO
Alamat        : Jln. Banal No. 440, Madiun 57645, SumBar
TTL            : Semarang, 6 Pebruari 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telp             : 083340328495

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sekretaris Direksi di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


M. SEPDIANTO

Simak Surat Lamaran Posisi Sekretaris Direksi di PT Asuransi Ramayana Tbk No. 9

Palu, 16 Maret 2015

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di harian Jawa Pos tanggal 6 Maret 2015 bahwa PT Asuransi Ramayana Tbk membutuhkan tenaga kerja sebagai Sekretaris Direksi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ARY FIRNANDO
Alamat        : Dk. B.Agam 1 No. 179, Mojokerto 59365, KalTim
TTL          &nbs p; : Bekasi, 19 Nopember 1992
Pendidikan : S1 Te knik Lingkungan
No HP          : 083769166917

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ARY FIRNANDO

Simak Surat Lamaran Sekretaris Direksi Ditujukan untuk PT Asuransi Ramayana Tbk Ke 10

Serang, 26 Januari 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari W ebsite Jobstreet bahwa PT Asuransi Ramayana Tbk membutuhkan tenaga sebagai Sekretaris Direksi .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : EFRAN CANDRA
Alamat        : Jr. Imam No. 499, Lubuklinggau 52549, Papua
Tempat dan Tgl Lahir : Banjarmasin, 11 Agustus 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 082983892716

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Asuransi Ramayana Tbk .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Sekretar is Direksi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. At as perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


EFRAN CANDRA

Surat Lamaran Bagian Sekretaris Direksi di PT Asuransi Ramayana Tbk yg No. 11

Jayapura, 22 Juli 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari jobstreet.co.id , PT Asuransi Ramayana Tbk membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Sekretaris Direksi di PT Asuransi Ramayana Tbk .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : SARI RUSNAINI
Alamat        : Psr. K.H. Maskur No. 643, Tanjung Pinang 71646, Papua
TTL             : Manado, 27 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
HP              : 081146925479

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar sa ya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai poten si dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


SARI RUSNAINI

Ini Surat Lamaran Sekretaris Direksi Nomor 12

Makassar, 15 Januari 2016

Kepada. Yth. :
Kepala PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Asuransi Ramayana Tbk membutuhkan karyawan sebagai Sekretaris Direksi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : HIDAYAT
Alamat        : Kpg. Mulyadi No. 129, Pagar Alam 44578, NTT
TTL            : Jambi, 27 Juni 2000
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 082684771850

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


HIDAYAT

Contoh Surat Lamaran kepada PT Asuransi Ramayana Tbk Ke 13

Tasikmalaya, 22 Maret 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Asuransi Ramayana Tbk s ebagai Sekretaris Direksi , maka dengan ini saya :
N a m a       : M. ZIKRULLAH
Alamat        : Ds. Basudewo No. 678, Cimahi 83376, MalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang Selatan, 27 Nopember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No HP          : 086701915232

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara te rperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


M. ZIKRULLAH

Surat Lamaran Posisi Sekretaris Direksi untuk PT Asuransi Ramayana Tbk Ke 14

Malang, 18 Mei 2018

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di internet tentang lowongan pekerjaan sebagai Sekretaris Direksi , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : FITKI OKTARIA PUSPITA
Alamat        : Dk. Gatot Subroto No. 610, Bengkulu 32167, Bengkulu
TTL        &nb sp;   : Pekanbaru, 17 Oktober 1999
Pen didikan Terakhir : S1 Psikologi
Telepon      : 085841451813

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


FITKI OKTARIA PUSPITA

Lihat Contoh Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris Direksi Ditujukan untuk PT Asuransi Ramayana Tbk yg No. 15

Serang, 11 Juni 2017

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Asuransi Ramayana Tbk
Jakarta Pusat

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : YAYAN HERDIANSYAH
Alamat        : Gg. R.M. Said No. 761, Banda Aceh 40022, PapBar
TTL            : Manado, 1 April 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
Telp             : 089627824968

Berdasarkan informasi yang tertera di harian Kompas tanggal 1 Juni 2017 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Asuransi Ramayana Tbk yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Sekretaris Direksi . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai beri kut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


YAYAN HERDIANSYAH

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...