[docx] Surat Lamaran Kerja bagian Operation Administrator PT Hyundai Elevator Indonesia - Jakarta P

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Simak Contoh Lamaran Operation Administrator Nomor 1

Palembang, 14 Juli 2017

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Hyundai Elevator Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Operation Administrator .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : M. SYAFRAN ARISEPTA
Alamat        : Kpg. Abdul No. 77, Gunungsitoli 18860, SulTra
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang Selatan, 19 Pebruari 1996
Pendidikan : S1 Farmasi
No HP          : 081592142489

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. < li>Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


M. SYAFRAN ARISEPTA

Surat Lamaran Sebagai Operation Administrator Ditujukan kepada PT Hyundai Elevator Indonesia Nomor 2

Denpasar, 26 April 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 16 April 2015 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Operation Administrator . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : ELIZA
Alamat        : Jr. Baya Kali Bungur No. 578, Administrasi Jakarta Barat 68192, Papua
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Pusat, 8 Pebruari 1993
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
Telepon      : 082616941497

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Operation Administrator di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar
< br />Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELIZA

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai Operation Administrator Ditujukan kepada PT Hyundai Elevator Indonesia Ke 3

Jakarta Timur, 21 Oktober 2017

Kepada Yth,
Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : DAVID CANDRA
Alamat        : Dk. Otista No. 491, Bukittinggi 36539, DIY
Tempat & Tgl Lahir : Manado, 28 Maret 1994
Pendidikan : S1 Akuntansi
No HP          : 084620510612

Be rdasarkan informasi yang tertera di Bursa Karir di Internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Hyundai Elevator Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Operation Administrator . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatia nnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DAVID CANDRA

Surat Lamaran Bagian Operation Administrator untuk PT Hyundai Elevator Indonesia yg No. 4

Sorong, 17 Juli 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di internet bahwa PT Hyundai Elevator Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Operation Administrator .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RENITA DWI RINDU
Alamat        : Ds. Moch. Ramdan No. 958, Gunungsitoli 47681, Lampung
Tempat & Tgl Lahir : Kendari, 14 Juni 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
HP              ; : 084381861234

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RENITA DWI RINDU

Surat Lamaran Kerja Operation Administrator Ditujukan untuk PT Hyundai Elevator Indonesia yang No. 5 di Bawah

Jakarta Utara, 14 Oktober 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan Hormat,
Ber dasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 4 Oktober 2018 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Operation Administrator . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : RIZA UMAMI
Alamat        : Jln. PHH. Mustofa No. 568, Padangpanjang 21547, NTB
TTL            : Sukabumi, 10 September 1999
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telepon      : 085623043027

Saya memiliki keahlian Operation Administrator . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. < li>Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


RIZA UMAMI

Surat Lamaran untuk PT Hyundai Elevator Indonesia Ke 6

Balikpapan, 20 April 2014

Kepada Yth :
Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : RIKA ARDILA
Alamat        : Gg. Salak No. 665, Madiun 34481, SumSel
Tempat & T gl Lahir : Yogyakarta, 20 Nopember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No. Telp       : 084595532587

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Operation Administrator di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RIKA ARDILA

Surat Lamaran Kerja Posisi Sebagai Operation Administrator kepada PT Hyundai Elevator Indonesia No. 7

Pekalongan, 22 Mei 2018

Kepada. Yth. :
Kepala PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Hyundai Elevator Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Operation Administrator .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ANA DAHLIA
Alamat        : Jr. Jambu No. 332, Bima 22522, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 7 Nopember 1993
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 089930542695

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ANA DAHLIA

Simak Contoh Lamaran Posisi Operation Administrator No. 8 di Bawah

Jakarta Timur, 21 Januari 2017

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , PT Hyundai Elevator Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini s aya bermaksud melamar kerja sebagai Operation Administrator di PT Hyundai Elevator Indonesia .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : MAWARTI
Alamat        : Ds. Umalas No. 135, Malang 25650, NTT
Tempat & Tgl Lahir : Padang, 8 Mei 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 083433757158

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transki p Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


MAWARTI

Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Hyundai Elevator Indonesia Nomor 9

Pematangsiantar, 15 April 2018

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Hyundai Elevator Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Operation Administrator .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MALINI
Alamat        : Jr. Cikapayang No. 197, Batam 53096, SulTra
Tempat dan Tgl Lahir : Palembang, 19 Desember 1992
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No HP          : 089940347847

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MALINI

Surat Lamaran Posisi Operation Administrator di PT Hyundai Elevator Indonesia yg Ke 10

Sukabumi, 26 Agustus 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Hyundai Elevator Indonesia sebagai Operation Administrator , maka dengan ini saya:

N a m a       : WADIRIN
Alamat        : Jr. Bakhita No. 110, Banda Aceh 12670, DKI
TTL            : Binjai, 24 Agustus 1991
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telp             : 081511430409

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Operation Administrator di PT Hyundai Elevator Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


WADIRIN

Surat Lamaran Posisi Operation Administrator kepada PT Hyundai Elevator Indonesia Nomor 11

Bengkulu, 16 Pebruari 2014

H al : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Jawa Pos tanggal 6 Pebruari 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai Operation Administrator , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : ELAN NARISAH
Alamat        : Ds. Monginsidi No. 165, Depok 82022, SulTra
TTL            : Tasikmalaya, 17 April 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 088024684533

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Te rakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELAN NARISAH

Surat Lamaran Kerja Bagian Operation Administrator di PT Hyundai Elevator Indonesia Nomor 12

Kediri, 23 Maret 2014

Kepada Yth :
Kepala PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Hyundai Elevator Indonesia sebagai Operation Administrato r , maka dengan ini saya :

N a m a       : MALINI
Alamat        : Gg. Baik No. 138, Cilegon 37817, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 22 Juni 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No. Telp       : 089316697805

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya be rharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


MALINI

Simak Surat Lamaran untuk PT Hyundai Elevator Indonesia No. 13

Tangerang, 25 Mei 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Hyundai Elevator Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Operation Administrator di PT Hyundai Elevator Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a    ;    : ARIF KURNIAWAN
Alamat        : Ki. Kalimantan No. 843, Mataram 16966, Gorontalo
Tempat dan Tgl Lahir : Tegal, 23 September 1994
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telepon      : 088284449932

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


ARIF KURNIAWAN

Surat Lamaran di PT Hyundai Elevator Indonesia yg No. 14 Berikut

Batam, 27 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Kepala PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Hyundai Elevator Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Operation Administrator .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PAULA MARSHELLY
Alamat        : Jr. Dahlia No. 633, Kotamobagu 12463, KalTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Bandung, 27 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP              : 088392951467

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


PAULA MARSHELLY

Ini Contoh Lamaran Bagian Operation Administrator Ditujukan kepada PT Hyundai Elevator Indonesia yang No. 15

Serang, 17 Agustus 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Hyundai Elevator Indonesia
Jakarta Pusat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Hyundai Elevator Indonesia bagian Oper ation Administrator , maka dengan ini saya:

N a m a       : SURIHAPIZIAH
Alamat        : Gg. Madrasah No. 593, Bandar Lampung 43390, SumSel
Tempat dan Tgl Lahir : Makassar, 19 Nopember 1999
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
Telp             : 084686770106

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Operation Administrator . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Hyundai Elevator Indonesia .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SURIHAPIZIAH

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...