Contoh Surat Lamaran Kerja ACCOUNTING STAFF kepada CV Ubud Corner - Gianyar

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat CV Ubud Corner Nomor 1 di Bawah

Cimahi, 17 Juli 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa CV Ubud Corner membutuhkan tenaga sebagai ACCOUNTING STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SITI MUGMINATUN
Alamat        : Jr. Ters. Jakarta No. 501, Tidore Kepulauan 34566, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Jayapura, 24 Agustus 2000
Pendidikan : S1 Psikologi
Telepon      : 089526772297

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SITI MUGMINATUN

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai ACCOUNTING STAFF Ditujukan kepada CV Ubud Corner No. 2

Manado, 24 Mei 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 14 Mei 2018 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai ACCOUNTING STAFF . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : OPIANSYAH
Alamat        : Kpg. Bak Air No. 159, Pontianak 34143, DIY
TTL            : Palu, 24 Maret 1995
Pendidikan : S1 Akuntansi
HP              : 087898398695

Saya memiliki keahlian ACCOUNTING STAFF . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


OPIANSYAH

Surat Lamaran ACCOUNTING STAFF kepada CV Ubud Corner No. 3

Mataram, 21 Juli 2014

Kepada. Yth. :
Kepala CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa CV Ubud Corner membutuhkan karyawan sebagai ACCOUNTING STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DINI LESTARI PUTRI
Alamat        : Jln. Orang No. 527, Bima 22600, KalTim
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 17 September 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No HP          : 081100731434

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DINI LESTARI PUTRI

Simak Contoh No. 4

Denpasar, 20 Desember 2017

Kepada Yth :
Manajer Personalia CV Ubud Corner
Gianyar


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CV Ubud Corner sebagai ACCOUNTING STAFF , maka dengan ini saya :

N a m a       : AHMAD DEDAT
Alamat        : Gg. Bayam No. 821, Serang 63228, Lampung
Tempat & Tgl Lahir : Surabaya, 20 September 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
Telepon      : 087982617635

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


AHMAD DEDAT

Surat Lamaran ACCOUNTING STAFF yg Ke 5

Jakarta Pusat, 23 Maret 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CV Ubud Corner membutuhkan tenaga kerja sebagai ACCOUNTING STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SYARIFAH AISYAH
Alamat        : Jr. Sudirman No. 48, Banjarbaru 12683, SulUt
Tempat & Tgl Lahir : Bandar Lampung, 6 Maret 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
HP              : 085996047394

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SYARIFAH AISYAH

Simak Contoh Lamaran Ditujukan kepada CV Ubud Corner yg Ke 6 di Bawah

Malang, 14 April 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan CV Ubud Corner . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian ACCOUNTING STAFF di CV Ubud Corner .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : ANZAR MUSTAQBAL
Alamat        : Kpg. Laksamana No. 152, Palembang 76105, SumBar
Tempat & Tgl Lahir : Bandar Lampung, 28 Juli 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 085493680614

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


ANZAR MUSTAQBAL

Simak Contoh Bagian ACCOUNTING STAFF kepada CV Ubud Corner yg Nomor 7

Batam, 13 Juni 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CV Ubud Corner
Gianyar


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di CV Ubud Corner bagian ACCOUNTING STAFF , maka dengan ini saya:

N a m a       : KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN
Alamat        : Ds. Sadang Serang No. 515, Banda Aceh 62323, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Sorong, 11 Maret 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No. Telp       : 083215348372

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi ACCOUNTING STAFF . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk CV Ubud Corner .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN

Simak Surat Lamaran Bagian ACCOUNTING STAFF Ditujukan kepada CV Ubud Corner Ke 8 Berikut

Dumai, 25 Pebruari 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : FAIZAH HAYATI
Alamat        : Psr. Sumpah Pemuda No. 828, Pariaman 46993, Banten
Tempat dan Tgl Lahir : Kupang, 10 Juli 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 081483996097

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai ACCOUNTING STAFF .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai ACCOUNTING STAFF di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


FAIZAH HAYATI

Surat Lamaran CV Ubud Corner yg No. 9

Bengkulu, 20 April 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CV Ubud Corner
Gianyar

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 10 April 2016 , CV Ubud Corner membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai ACCOUNTING STAFF di CV Ubud Corner .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : HASTRI SARDIAH
Alamat        : Ds. Juanda No. 884, Singkawang 22631, KalBar
Tempat & Tgl Lahir : Manado, 26 Juli 1992
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No HP          : 083127542571

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


HASTRI SARDIAH

Simak Surat Lamaran ACCOUNTING STAFF CV Ubud Corner No. 10 di Bawah

Ambon, 13 Oktober 2016

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : SAPARLINUDIN
Alamat        : Jln. Yos No. 569, Pekanbaru 73499, Banten
TTL            : Jakarta Timur, 25 Mei 1993
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 088146067796

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai ACCOUNTING STAFF di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SAPARLINUDIN

Simak Contoh Lamaran Ditujukan untuk CV Ubud Corner yang Ke 11

Bandar Lampung, 22 September 2015

Kepada. Yth. :
Kepala CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di harian Kompas tanggal 12 September 2015 bahwa CV Ubud Corner membutuhkan tenaga kerja sebagai ACCOUNTING STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PATROL MUTAQIN
Alamat        : Ki. Kyai Mojo No. 11, Bandung 93391, DKI
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Utara, 6 Pebruari 1997
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
No HP          : 084255575396

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PATROL MUTAQIN

Simak Contoh Posisi ACCOUNTING STAFF Ditujukan untuk CV Ubud Corner Ke 12

Tasikmalaya, 12 Januari 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan CV Ubud Corner yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian ACCOUNTING STAFF di CV Ubud Corner .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : ARI RAHMAWATI
Alamat        : Kpg. Abdul Rahmat No. 537, Subulussalam 80732, Lampung
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 4 Nopember 1998
Pendidikan : S1 Farmasi
No HP          : 087346871295

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk CV Ubud Corner .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ARI RAHMAWATI

Lihat Contoh Lamaran CV Ubud Corner No. 13 di Bawah

Surakarta, 19 Juni 2015

Kepada. Yth. :
Kepala CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CV Ubud Corner membutuhkan karyawan sebagai ACCOUNTING STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SHEH MUHAMMAD
Alamat        : Ki. Sam Ratulangi No. 108, Sabang 32062, KalTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 17 Oktober 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon      : 083616662481

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SHEH MUHAMMAD

Simak Surat Lamaran Ditujukan untuk CV Ubud Corner Ke 14 Berikut

Bekasi, 21 Pebruari 2015

Kepada Yth.
Kepala CV Ubud Corner
Gianyar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CV Ubud Corner sebagai ACCOUNTING STAFF , maka dengan ini saya:

N a m a       : FEBRINAWATI
Alamat        : Psr. Kiaracondong No. 49, Batu 14506, KalTim
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 12 Agustus 1993
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 083502117797

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai ACCOUNTING STAFF di CV Ubud Corner yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


FEBRINAWATI

Ini Contoh Lamaran untuk CV Ubud Corner Nomor 15

Medan, 20 Maret 2017

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala CV Ubud Corner
Gianyar


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Mading Kantor Pos tentang lowongan pekerjaan sebagai ACCOUNTING STAFF , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : MUHAMMAD IDRIS
Alamat        : Ki. Sugiono No. 777, Pasuruan 71306, JaBar
Tempat dan Tgl Lahir : Bandung, 12 Mei 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
No HP          : 081953835988

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MUHAMMAD IDRIS

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...