Contoh Surat Lamaran Kerja Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia - Medan

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Simak Contoh Posisi Sebagai Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia No. 1

Padang, 24 Januari 2014

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Website Jobstreet bahwa PT Tolan Tiga Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Human Resources Generalist .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PEBRI LEO SAPUTRA
Alamat        : Ki. Jambu No. 784, Bontang 92983, JaBar
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 3 Nopember 1997
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 088986290623

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampi rkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PEBRI LEO SAPUTRA

Ini Contoh Lamaran PT Tolan Tiga Indonesia Ke 2

Tegal, 17 Desember 2016

Kepada Yth,
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : M. FADIL HIDAYAT
Alamat        : Jr. Jambu No. 821, Magelang 36773, KalSel
Tempat & Tgl Lahir : Pematangsiantar, 25 Maret 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
Telp             : 086742576415

Berdasarkan informasi yang tertera di harian Kompas tanggal 7 Desember 2016 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Tolan Tiga Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Human Resources Generalist . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benar nya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


M. FADIL HIDAYAT

Ini Contoh Lamaran Posisi Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia Ke 3

Kupang, 25 Agustus 2018

Kepada Yth :
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Tolan Tiga Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Human Resources Generalist .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MUHAMMAD SHOLEHUDIN
Alamat        : Jr. Monginsidi No. 523, Bukittinggi 77463, Banten
Tempat dan Tgl Lahir : C irebon, 9 Juli 1997
Pendidikan : S1 Sastra Inggr is
Telepon      : 085877375563

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MUHAMMAD SHOLEHUDIN

Surat Lamaran Posisi Human Resources Generalist Ditujukan kepada PT Tolan Tiga Indonesia yg No. 4

Surakarta, 18 Maret 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Tolan Tig a Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Tolan Tiga Indonesia yang saya terdapat di harian Kompas tanggal 8 Maret 2014 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : WITRA FARAMUDITA
Alamat        : Kpg. Baik No. 158, Pekalongan 75943, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Padang, 10 Nopember 1995
Pendidikan : S1 Akuntansi
HP              : 086255382507

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya s angat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan kompu ter baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Tolan Tiga Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WITRA FARAMUDITA

Surat Lamaran Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia No. 5

Medan, 14 Juni 2014

Kepada Yth.
Kepala PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan Hormat,
Menanggap i informasi lowongan kerja yang tertera di internet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Human Resources Generalist . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : AGUSTINUS DWI HANDONO
Alamat        : Dk. Sutan Syahrir No. 478, Probolinggo 74193, PapBar
TTL            : Jambi, 12 Agustus 1990
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
No HP          : 085243110082

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Human Resources Generalist di perusahaan yang Bpk. / Ibu pim pin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Da ftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AGUSTINUS DWI HANDONO

Simak Contoh Posisi Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia yg No. 6

Serang, 27 Nopember 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Bursa Karir di Internet bahwa PT Tolan Tiga Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Human Resources Generalist .
Saya yang bertanda tangan di bawa h ini:

N a m a       : ERLI OKTAFIA S
Alamat        : Jln. Nakula No. 926, Sorong 96951, SulBar
TTL            : Bengkulu, 1 Oktober 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 082793793671

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Tolan Tiga Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Human Resources Generalist di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ERLI OKTAFIA S

Simak Surat Lamaran Nomor 7 Berikut

Surakarta, 16 Juni 2015

Kepada Yth :
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : ENI PURWANTI
Alamat        : Ki. Baladewa No. 726, Pematangsiantar 45277, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 12 Pebruari 1999
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
No. Telp       : 087265794072

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Human Resources Generalist di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. F oto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ENI PURWANTI

Surat Lamaran Sebagai Human Resources Generalist PT Tolan Tiga Indonesia yang No. 8

Dumai, 25 Agustus 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Tolan Tiga Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Human Resources Generalist .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : JOUNALDO SAFPUTRA
Alamat        : Ds. Abang No. 621, Palembang 36 373, JaTeng
TTL     &nb sp;      : Pontianak, 15 Januari 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp       : 089319939523

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


JOUNALDO SAFPUTRA

Surat Lamaran di PT Tolan Tiga Indonesia yang Ke 9

Depok, 14 April 2017

Kepada Yth.
Kepala PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawa h ini:

N a m a       : RAMDONI
Alamat        : Gg. Ujung No. 83, Padang 43198, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Balikpapan, 10 Juni 1992
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 086591742838

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Human Resources Generalist .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Human Resources Generalist di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluar ga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


RAMDONI

Contoh Surat Lamaran Sebagai Human Resources Generalist kepada PT Tolan Tiga Indonesia Ke 10

Bengkulu, 15 Maret 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Tolan Tiga Indonesia sebagai Human Resources Generalist , maka dengan ini saya:

N a m a       : HENI SAPUTRI
Alamat        : Jln. Bakti No. 770, Administrasi Jakarta Pusat 92089, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Yogyakarta, 17 Nopember 1993
Pendidikan : S1 Ilmu Kom unikasi
No. Telp       : 086424430673

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


HENI SAPUTRI

Surat Lamaran Hum an Resources Generalist Ditujukan kepada PT Tolan Tig a Indonesia yg Ke 11 di Bawah

Jakarta Timur, 22 Mei 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 12 Mei 2014 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Human Resources Generalist . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : AYU DWI PUTRI L
Alamat        : Gg. Ketandan No. 745, Bau-Bau 33219, KalBar
Tempat & Tgl Lahir : Cirebon, 9 Juni 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 086300070836

Saya memiliki keahlian Human Resources Generalist . Untuk melengkapi bebe rapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


AYU DWI PUTRI L

Contoh Surat Posisi Sebagai Human Resources Generalist yang Ke 12 Berikut

Ambon, 17 Nopember 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowong an pekerjaan PT Tolan Tiga Indonesia . Saya bermaksu d untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Human Resources Generalist di PT Tolan Tiga Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : NURJANA RACHMAWATI
Alamat        : Jr. Sutan Syahrir No. 22, Bontang 35667, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Jayapura, 22 Nopember 1991
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 081231589562

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


NURJANA RACHMAWATI

Surat Lamaran Kerja Human Resources Generalist No. 13

Palu, 19 Juli 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Tolan Tiga Indonesia bagian Human Resources Generalist , maka dengan ini saya:

N a m a       : RIZKI EMILIA SARI
Alamat        : Gg. Bara Tambar No. 286, Banjarmasin 79317, DIY
TTL        &nb sp;   : Depok, 26 Nopember 1994
Pendid ikan : S1 Kehutanan
HP              : 086600077131

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Human Resources Generalist . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Tolan Tiga Indonesia .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terim a kasih.


Hormat Saya


RIZKI EMILIA SARI

Surat Lamaran Kerja di PT Tolan Tiga Indonesia yg Nomor 14

Kupang, 25 Mei 2017

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Tolan Tiga Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Human Resources Generalist .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : M. FATHUL ISNADI
Alamat        : Psr. Padang No. 809, Solok 28457, MalUt
Tempat & Tgl Lahir : Bandung, 26 Nopember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 087112514207

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijaz ah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


M. FATHUL ISNADI

Surat Lamaran Kerja Sebagai Human Resources Generalist Ditujukan kepada PT Tolan Tiga Indonesia No. 15

Semarang, 14 Juni 2015

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Tolan Tiga Indonesia
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Tolan Tiga Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Human Resources Generalist .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : M. FATHUL ISNADI
Alamat         : Dk. Tambun No. 895, Padangpanjang 36348, Bengkulu
Tempat dan Tgl Lahir : Samarinda, 13 April 1991
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
No. Telp       : 086989194943

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


M. FATHUL ISNADI

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...