Contoh Surat Lamaran Kerja Admin & Sales Support kepada PT Graha Berkat Persada - Bogor

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Sebagai Admin & Sales Support di PT Graha Berkat Persada Nomor 1

Ambon, 26 Pebruari 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di internet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Admin & Sales Support . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : SUCI MANDIYASARI
Alamat        : Jln. Basket No. 570, Banjar 98843, BaBel
Tempat dan Tgl Lahir : Yogyakarta, 14 Pebruari 1995
Pend idikan Terakhir : S1 Statistika
No. Telp       : 084767747328

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin & Sales Support di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SUCI MANDIYASARI

Contoh Surat Sebagai Admin & Sales Support kepada PT Graha Berkat Persada yang No. 2

Tasikmalaya, 17 Juni 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Graha Berkat Persada
Bogo r

Dengan hormat,
Sehubungan dengan in formasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Graha Berkat Persada membutuhkan karyawan sebagai Admin & Sales Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SITI MUGMINATUN
Alamat        : Kpg. Abdul Rahmat No. 537, Subulussalam 80732, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 9 Juni 1995
Pendidikan : S1 Psikologi
HP              : 087589537820

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya per mohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SITI MUGMINATUN

Simak Contoh Posisi Admin & Sales Support untuk PT Graha Berkat Persada Ke 3

Banjarmasin, 18 Mei 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Graha Berkat Persada bagian Admin & Sales Support , maka dengan ini saya:

N a m a       : WENDI FAUZAN SAPUTRA
Alamat        : Psr. Cihampelas No. 564, Ternate 43970, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 12 Januari 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
No. Telp       : 084373626940

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Admin & Sa les Support . Dengan surat permohonan ini saya berkom itmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Graha Berkat Persada .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WENDI FAUZAN SAPUTRA

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Admin & Sales Support Ditujukan kepada PT Graha Berkat Persada yg Ke 4

Serang, 22 Agustus 2015

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di kantor POS tentang lowongan pekerjaan sebagai Admin & Sales Support , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : CHAIRANI ADELINA
Alamat        : Jr. Cikutra Timur No. 126, Tangerang Selatan 38401, Aceh
Tempat & Tgl Lahir : Tasikmalaya, 1 Oktober 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
HP              : 086052311735

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nil ai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy S KCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


CHAIRANI ADELINA

Lihat Contoh Lamaran Bagian Admin & Sales Support kepada PT Graha Berkat Persada Nomor 5

Tasikmalaya, 16 September 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Graha Berkat Persada membutuhkan karyawan sebagai Admin & Sales Support .
Yang bertandatangan di bawa h ini, saya :

N a m a       : SANTRIANA
Alamat        : Jln. Sutarto No. 486, Palembang 84760, KalUt
TTL            : Jakarta Selatan, 5 Juni 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 086606030280

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SANTRIANA

Surat Lamaran Sebagai Admin & Sales Support Ditujukan untuk PT Graha Berkat Persada No. 6 di Bawah

Denpasar, 17 Agustus 2016

Kepada. Yth. :
Kepala PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Graha Berkat Persada membutuhkan tenaga kerja sebagai Admin & Sales Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : AHMAD MASYUDI
Alamat        : Psr. Salak No. 501, Kupang 12865, KalUt
TTL            : Dumai, 6 Juli 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
HP              : 084351360347

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibupimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


AHMAD MASYUDI

Contoh Surat Posisi Sebagai Admin & Sales Support Ditujukan untuk PT Graha Berkat Persada yg Nomor 7

Pekanbaru, 13 Oktober 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Graha Berkat Persada
Bogor

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos tanggal 3 Oktober 2016 , PT Graha Berkat Persada membuka beberapa lo wongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Admin & Sales Support di PT Graha Berkat Persada .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : INDAH TRIS WARDANI LUBIS
Alamat        : Ki. Kalimalang No. 94, Binjai 94643, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 15 Januari 1990
Pendidikan : S1 Kehutanan
No. Telp       : 086276143384

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculu m Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


INDAH TRIS WARDANI LUBIS

Contoh Surat Posisi Admin & Sales Support kepada PT Graha Berkat Persada No. 8

Bandung, 13 Agustus 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Se suai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT G raha Berkat Persada yang saya terdapat di surat kabar Kompas tanggal 3 Agustus 2014 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Admin & Sales Support di PT Graha Berkat Persada .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : ELANDRI
Alamat        : Gg. Panjaitan No. 735, Madiun 89229, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Depok, 1 Nopember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telp             : 086367025759

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Graha Berkat Persada .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELANDRI

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai Admin & Sales Support Ditujukan kepada PT Graha Berkat Persada yg Nomor 9 di Bawah

Sorong, 12 Januari 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di harian Kompas tanggal 2 Januari 2017 bahwa PT Graha Berkat Persada membutuhkan tenaga kerja sebagai Admin & Sales Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RIKKI HIMAWAN PUTRA
Alamat        : Jr. Bagis Utama No. 337, Tanjung Pinang 68374, SumSel
Tempat dan Tgl Lahir : Cirebon, 18 Nopember 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
HP              : 084919366335

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabu lnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RIKKI HIMAWAN PUTRA

Ini Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Graha Berkat Persada Nomor 10

Jambi, 16 Pebruari 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : RIDHO ABRIANTO
Alamat        : Gg. Uluwatu No. 333, Ternate 51098, KalSel
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Pusat, 4 Nopember 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No. Telp       : 081958053135

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Admin & Sales Support .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Ad min & Sales Support di salah satu perusahaan t erkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


RIDHO ABRIANTO

Lihat Contoh Surat Bagian Admin & Sales Support Ditujukan untuk PT Graha Berkat Persada Nomor 11

Semarang, 19 Januari 2018

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Sehubungan dengan in formasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Graha Berkat Persada membutuhkan tenaga sebagai Admin & Sales Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YENNI ARNINGSIH
Alamat        : Jln. Urip Sumoharjo No. 208, Singkawang 75342, NTB
TTL            : Bekasi, 22 Mei 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
HP              : 089051674687

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pa s Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YENNI ARNINGSIH

Simak Contoh Lamaran di PT Graha Berkat Persada Nomor 12

Sorong, 17 September 2016

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari koran Jawa Pos tanggal 7 September 2016 bahwa PT Graha Berkat Persada membutuhkan tenaga sebagai Admin & Sales Support .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ETIK SUHARTINI
Alamat        : Jr. Casablanca No. 48, Tidore Kepulauan 30708, Su lTra
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Barat, 14 Oktober 1992
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telp             : 082446387615

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Graha Berkat Persada .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Admin & Sales Support di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ETIK SUHARTINI

Surat Lamaran kepada PT Graha Berkat Persada yang No. 13

Makassar, 20 Maret 2017

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Graha Berkat Persada
Bogor

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ROBIN SAPUTRA
Alamat        : Psr. Bak Mandi No. 440, Blitar 37385, SumSel
TTL            : Ambon, 5 Desember 1991
Pendidikan : S1 Farmasi
HP              : 082897657774

Berdasarkan informasi yang tertera di Website Jobstreet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Graha Berkat Persada yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Admin & Sales Support . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan be berapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ROBIN SAPUTRA

Simak Contoh Posisi Admin & Sales Support untuk PT Graha Berkat Persada Ke 14

Denpasar, 24 Agustus 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Graha Berkat Persada sebagai Admin & Sales Support , maka d engan ini saya:

N a m a& nbsp;      : FERDI SAPUTRA
Alamat        : Psr. Achmad No. 30, Pekanbaru 65992, SulBar
Tempat dan Tgl Lahir : Banjarmasin, 21 April 1992
Pendidikan : S1 Akuntansi
Telp             : 087459134834

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin & Sales Support di PT Graha Berkat Persada yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


FERDI SAPUTRA

Surat Lamaran Posisi Sebagai Admin & Sales Support Ke 15

Bengkulu, 21 Juli 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Graha Berkat Persada
Bogor

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 11 Juli 2018 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Admin & Sales Support . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : SUSMITA
Alamat    ;     : Psr. Ters. Buah Batu No. 550, Kediri 17061, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 17 Oktober 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No HP          : 088200140992

Saya memiliki keahlian Admin & Sales Support . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


SUSMITA

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...