Contoh Surat Lamaran Kerja GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF PT Mekar Armada Investama - Bekasi

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Bagian GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di PT Mekar Armada Investama No. 1

Tangerang, 11 Nopember 2018

Kepada Yth :
Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Mekar Armada Investama membutuhkan tenaga sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : TRI ASMARANI
Alamat        : Gg. Ters. Pasir Koja No. 132, Salatiga 33101, Bali
TTL            : Medan, 10 Januari 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 085774662033

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
B ersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


TRI ASMARANI

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di PT Mekar Armada Investama yg Nomor 2

Sorong, 18 Desember 2018

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di harian Jawa Pos tanggal 8 Desember 2018 bahwa PT Mekar Armada Investama membutuhkan tenaga kerja sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PANDRI HARYADI
Alamat        : Kpg. Ujung No. 787, Padangpanjang 61280, KalSel
TTL            : Jambi, 15 Maret 1990
Pendidikan : S1 Statistika
No HP          : 086127070666

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan in i saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PANDRI HARYADI

Contoh Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Mekar Armada Investama yg Nomor 3

Tangerang, 16 Juli 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Mekar Armada Investama bagian GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF , maka dengan ini saya:

N a m a       : VENTA ADETIA PRATIWI
Alamat        : Ds. Sampangan No. 70, Magelang 43685, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Bekasi, 17 Juli 1995
Pendidikan : S1 Akuntansi
No. Telp       : 085800260344

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF . Dengan surat permohonan ini saya b erkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan wak tu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Mekar Armada Investama .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


VENTA ADETIA PRATIWI

Lihat Contoh Lamaran Posisi Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF Ditujukan kepada PT Mekar Armada Investama yg Ke 4

Bekasi, 17 September 2017

K epada Yth :
Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Mekar Armada Investama sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF , maka dengan ini saya :

N a m a       : ITA SARI
Alamat        : Jr. Dr. Junjunan No. 959, Pariaman 41751, SumSel
TTL            : Tegal, 16 September 1991
Pendidikan : S1 Farmasi
No HP          : 089515561429

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dil egalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ITA SARI

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF kepada PT Mekar Armada Investama Ke 5

Jakarta Barat, 27 Pebruari 2015

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Mekar Armada Investama membutuhkan karyawan sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : WILLY HERYAN PRATAMA
Alamat        : Ds. Supomo No. 689, Bengkulu 25869, JaTeng
TTL            : Denpasar, 12 Mei 1996
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
No HP          : 082436747606

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


WILLY HERYAN PRATAMA

Simak Surat Lamaran Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF untuk PT Mekar Armada Investama yang Nomor 6

Jakarta Selatan, 18 April 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Mekar Armada Investama sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF , maka dengan ini saya:

N a m a       : NANDA SUSANGGA
Alamat        : Jln. Labu No. 124, Tangerang Selatan 37225, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Bandung, 28 Juli 1991
Pendidikan : S1 Statistika
No. Telp       : 081751475503

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di PT Mekar Armada Investama yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


NANDA SUSANGGA

Surat Lamaran Kerja Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF Ditujukan untuk PT Mekar Armada Investama yang Ke 7

Palu, 12 Agustus 2017

Kepada Yth.
Kepala PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari surat kab ar Jawa Pos tanggal 2 Agustus 2017 bahwa PT Mekar A rmada Investama membutuhkan tenaga sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : WENGKI
Alamat        : Ds. Ters. Jakarta No. 244, Cimahi 98833, SulTeng
TTL            : Jakarta Barat, 18 Juli 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp             : 086909888579

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Mekar Armada Investama .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WENGKI

Ini Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Mekar Armada Investama yg Nomor 8 di Bawah

Depok, 18 Juni 2014

Kepada Yth,
Kepala PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : BONI IRAWAN
Alamat        : Kpg. Bayan No. 670, Samarinda 99855, KalBar
TTL            : Pekanbaru, 17 Januari 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon      : 087680775338

Berdasarkan informasi yang tertera di koran Kom pas tanggal 8 Juni 2014 . Saya bermaksud mengajukan l amaran kerja di PT Mekar Armada Investama yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


BONI IRAWAN
< h3 class='hsurat'>Surat Lamaran Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF PT Mekar Armada Investama Ke 9
Semarang, 19 Juli 2016

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Mekar Armada Investama yang saya terdapat di harian Jawa Pos tanggal 9 Juli 2016 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di PT Mekar Armada Investama .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : WENDI FAUZAN SAPUTRA
Alamat        : Psr. Supono No. 678, Magelang 13268, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 12 Desember 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
No . Telp       : 0835990 43321

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Mekar Armada Investama .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WENDI FAUZAN SAPUTRA

Ini Contoh Lamaran Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF PT Mekar Armada Investama Nomor 10

Jakarta Pusat, 11 Nopember 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : DEWI HANDAYANI
Alamat        : Psr. Suniaraja No. 173, Palembang 53742, JaTeng
TTL            : Bekasi, 9 Maret 1992
Pendidikan : S1 Manajemen
Telp             : 083976785121

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di sal ah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


DEWI HANDAYANI

Simak Contoh Sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF kepada PT Mekar Armada Investama No. 11

Kediri, 24 Mei 2014

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a  &nb sp;    : SELVIANI
Alamat        : Kpg. Radio No. 968, Parepare 61424, SumBar
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 28 Januari 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
No. Telp       : 087139418234

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SELVIANI

Ini Surat Lamaran No. 12 Berikut

Malang, 23 Nopember 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Jobstret yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : ERLI OKTAFIA S
Alamat        : Jr. Taman No. 33, Administrasi Jakarta Pusat 81257, Banten
Tempat & Tgl Lahir : Denpasar, 10 April 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
HP              : 086779030451

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ERLI OKTAFIA S

Lihat Contoh Lamaran Posisi GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF untuk PT Mekar Armada Investama yg Ke 13 Berikut

Cirebon, 19 No pember 2015

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Mekar Armada Investama membutuhkan karyawan sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : POPIK HIDAYAT
Alamat        : Dk. Wahid Hasyim No. 994, Surakarta 28355, Lampung
Tempat & Tgl Lahir : Kupang, 11 Desember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 087273152937

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


POPIK HIDAYAT

Lihat Contoh Surat di PT Mekar Armada Investama yang Nomor 14

Banjarmasin, 28 Juli 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : RENITA DW I RINDU
Alamat     &nbs p;  : Ds. Badak No. 865, Kediri 94934, Riau
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 20 April 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
No. Telp       : 083916568776

Saya memiliki keahlian GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


RENITA DWI RINDU

Surat Lamaran PT Mekar Armada Investama yg No. 15 di Bawah

Jakarta Utara, 28 Agustus 2014

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Mekar Armada Investama
Bekasi


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di harian Jawa Pos tanggal 18 Agustus 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai GENERAL AFFAIR SERVICE STAFF , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : STEVANI
Alamat        : Jln. Siliwangi No. 545, Bima 77296, KalSel
TTL            : Depok, 16 Juli 1990
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
No HP          : 083042348202

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah T erakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

  • Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
    Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    STEVANI

    Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

    CURRICULUM VITAE


    DATA PRIBADI
    Nama                : Ahmad Zubaidi
    Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
    Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
    No. HP                : 083243242333443
    Jenis Kelamin    : Laki-laki
    Agama                : Islam
    Kewarganegaraan  : WNI
    Status                  : Belum Menikah
    Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
    Hobi                      : Masak

    PENDIDIKAN FORMAL
    • SDN 2 Arjosari
    • SMPN 1 Malang
    • SMAN 32 Malang
    • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

    PENDIDIKAN NON FORMAL
    • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
    • Kursus Mengemudi NATUNA
    • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

    PENGALAMAN KERJA
    • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
    • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

    KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
    • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
    • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Hormat saya,

    Ahmad Zubaidi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

    Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...