Contoh Surat Lamaran Kerja posisi DRIVER PT Karya Kreasi Pesona Indonesia - Surabaya

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Posisi DRIVER Ditujukan kepada PT Karya Kreasi Pesona Indonesia Ke 1

Jakarta Utara, 15 Pebruari 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia sebagai DRIVER , maka dengan ini saya:

N a m a       : MUHAMMAD RIDHO
Alamat        : Ds. Bazuka Raya No. 724, Mojokerto 52286, KalSel
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Pusat, 11 Maret 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
HP              : 086596480271

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai DRIVER di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


MUHAMMAD RIDHO

Surat Lamaran Posisi DRIVER di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia No. 2 di Bawah

Jakarta Pusat, 15 September 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian DRIVER di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : RENA YUNARSA
Alamat        : Jr. Siliwangi No. 71, Jambi 49709, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 1 Maret 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 086935386890

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan seba gai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


RENA YUNARSA

Lihat Contoh Surat untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yg No. 3

Bandung, 17 Pebruari 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : YENNI ARNINGSIH
Alamat        : Gg. Yos No. 971, Banjarbaru 39265, SulTeng
TTL            : Banjarmasi n, 17 Juli 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 082069266101

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai DRIVER .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai DRIVER di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya uca pakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


YENNI ARNINGSIH

Lihat Contoh Lamaran Sebagai DRIVER untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia Ke 4

Bengkulu, 12 Pebruari 2017

Kepada Yth.
Kepala PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Jobstret yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang DRIVER . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : M. FADIL HIDAYAT
Alamat        : Kpg. Bagonwoto No. 344, Manado 15089, SulTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Banjarmasin, 7 Oktober 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
No. Telp       : 086349596599

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai DRIVER di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


M. FADIL HIDAYAT

Contoh Surat Sebagai DRIVER kepada PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yang Nomor 5

Yogyakarta, 20 Oktober 2017

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yang saya terdapat di jobstreet.co.id . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian DRIVER di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : MARYANI
Alamat        : Jr. Wahidin No. 499, Kupang 23079, SulBar
Tempat & Tgl Lahir : Depok, 16 Juni 1994
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
Telp             : 085933995047

Saat ini saya dala m keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MARYANI

Simak Contoh Bagian DRIVER di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia Ke 6

Cilegon, 22 Mei 2015

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Karya Kreasi Pesona Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai DRIVER .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RACHMAT QUDDUS
Alamat        : Ds. Pasir Koja No. 313, Pekalongan 42915, Maluku
TTL            : Denpasar, 26 September 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 082388362415

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Trans kip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RACHMAT QUDDUS

Contoh Surat Lamaran Bagian DRIVER untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia Ke 7

Depok, 24 April 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari jobstreet.co.id bahwa PT Karya Kreasi Pesona Indonesia membutuhkan tenaga sebagai DRIVER .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : AHMAD SANJANI
Alamat        : Ds. Gedebage Selatan No. 992, Padangpanjang 78674, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Bengkulu, 21 Juli 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP              : 087582799241

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai DRIVER di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AHMAD SANJANI

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai DRIVER kepada PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yg Nomor 8 di Bawah

Medan, 19 Nopember 2014

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di internet tentang lowongan pekerjaan sebagai DRIVER , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : SITI AISYAH
Alamat        : Dk. Sadang Serang No. 529, Bima 90184, SumBar
Tempat & Tgl Lahir : Semarang, 1 Agustus 1997
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 081043326520

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum V itae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SITI AISYAH

Contoh Surat Sebagai DRIVER untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yg No. 9

Padang, 27 Agustus 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai DRIVER . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : DESMAWATI
Alamat        : Dk. Sumpah Pemuda No. 328, Medan 43125, Maluku
TTL            : Malang, 1 Pebruari 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 083671355964

Saya memiliki keahlian DRIVER . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Fot o Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


DESMAWATI

Simak Surat Lamaran Posisi DRIVER Ditujukan untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yg No. 10

Jayapura, 28 Pebruari 2017

Kepada Yth :
Pimpinan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Karya Kreasi Pesona Indonesia membutuhkan tenaga sebagai DRIVER .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : FITKI OKTARIA PUSPITA
Alamat        : Ki. Gading No. 391, Samarinda 61322, Maluku
TTL            : Surabaya, 10 Maret 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No. Telp       : 088023278818

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FITKI OKTARIA PUSPITA

Lihat Contoh Surat di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yg Ke 11

Yogyakarta, 12 Juli 2014

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobfair yang diadakan di ITS pada 2 Juli 2014 bahwa PT Karya Kreasi Pesona Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai DRIVER .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : TIARA DWI PUTRI
Alamat        : Gg. Radio No. 662, Kediri 19064, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Binjai, 26 Januari 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telepon      : 089190577109

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.< br />Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TIARA DWI PUTRI

Simak Surat Lamaran kepada PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yg Nomor 12

Binjai, 26 Mei 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Kompas tanggal 16 Mei 2018 , PT Karya Kreasi Pesona Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai DRIV ER di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : ANITA NATALIA
Alamat        : Ki. Bakaru No. 536, Ambon 63732, SulSel
TTL            : Samarinda, 1 Oktober 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No. Telp       : 088050447987

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Co py Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ANITA NATALIA

Simak Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Karya Kreasi Pesona Indonesia Ke 13

Tegal, 24 Agustus 2018

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : MARDIAH
Alamat         : Psr. Moch. Toha No. 570, Binjai 10587, SulUt
Tempat & Tgl Lahir : Binjai, 5 Nopember 1999
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
Telp             : 082898798346

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai DRIVER di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MARDIAH

Ini Surat Lamaran Posisi DRIVER Ditujukan untuk PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yang Ke 14

Sukabumi, 14 Juli 2015

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : SHELIA FAJRIAH
Alamat        : Psr. Kiaracondong No. 493, Padangpanjang 27923, JaTim
Tempat & Tgl Lahir : Malang, 7 Nopember 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp       : 086293242258

Berdasarkan informasi yang tertera di harian Jawa Pos tanggal 4 Juli 2015 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai DRIVER . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin da n mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SHELIA FAJRIAH

Surat Lamaran DRIVER kepada PT Karya Kreasi Pesona Indonesia yang Nomor 15

Bandar Lampung, 18 Mei 2015

Kepada Yth :
Pimpinan P T Karya Kreasi Pesona Indonesia
Surabaya


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Karya Kreasi Pesona Indonesia sebagai DRIVER , maka dengan ini saya :

N a m a       : SHINTA GUSTIARA
Alamat        : Kpg. Wahid Hasyim No. 557, Sorong 40343, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Kendari, 10 Juni 2000
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
HP              : 089198556260

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


SHINTA GUSTIARA

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...