Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.
Cara Membuat Surat Lamaran Kerja
Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja- Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
- Usahkan rapi dalam penulisan surat
- Tidak bertele-tele
- Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
- Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
- lampirkan berkas pendukung
- karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.
Struktur Surat Lamaran Kerja
- Tanggal penulisan surat
- Tujuan Perusahaan
- Salam atau dengan hormat
- kata pengantar pembuka
- biodata
- Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
- list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
- Harapan
- Penutup
- Tanda tangan dan nama terang
Download Contoh Surat Lamaran Kerja
- Surat Lamaran Kerja Admin.docx
- Surat Lamaran Kerja Akuntan.docx
- Surat Lamaran Kerja Guru Honorer Matematika.docx
- Surat Lamaran Kerja Karyawan Umum S1.docx
- Surat Lamaran Kerja PERUM.docx
- Surat Lamaran Kerja Perawat Rumah Sakit.docx
- Surat Lamaran Kerja Samsung Services.docx
- Surat Lamaran Kerja Tim Marketing Dealer Motor.docx
- Surat lamaran kerja Manajer Marketing Smart.docx
- contoh surat lamaran kerja Sekretaris PT PINDAD.docx
- Contoh Format Surat Lamaran Kerja bank.docx
- Surat Lamaran BANK DANAMON Customer Service Officer.docx
- Surat Lamaran Bank BRI bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Kerja BANK BRI Syariah Sebagai Teller.docx
- Surat Lamaran Kerja BCA Customer Service.docx
- Surat Lamaran Kerja BRI TELLER.docx
- Surat Lamaran Kerja Bank BNI.docx
- Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri Teller.docx
- Surat Lamaran Kerja Bank Mulia.docx
- Surat Lamaran Accounting Staff Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Bahasa Inggris Indofood.docx
- Surat Lamaran Bank BRI bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Database Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Enginer Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Instrument Control System Bahasa Inggris.docx
- Surat lamaran kerja Rumah Sakit Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Karyawan Sampoerna SMA.docx
- Surat Lamaran Kerja Cafe SMA.docx
- Surat Lamaran Kerja DAGADU SMA.docx
- Surat Lamaran Kerja Karyawan SMK Adhira Finance.doc
- Surat Lamaran Kerja SMA dengan KOP header.docx
- Surat Lamaran Kerja Umum SMK.docx
- Surat Lamaran kerja SMA dan Daftar Riwayat Hidup.docx
- Surat lamaran kerja Manajer Marketing Smart.docx
Simak Contoh Lamaran Sebagai STAFF ACCOUNTING kepada PT Indra Angkola No. 1 di Bawah
Yogyakarta, 15 Pebruari 2018
Kepada Yth :
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Indra Angkola sebagai STAFF ACCOUNTING , maka dengan ini saya :
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, s aya lampirkan :
Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,
Hormat Saya
SUCI MANDIYASARI
Kepada Yth :
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Indra Angkola sebagai STAFF ACCOUNTING , maka dengan ini saya :
N a m a : SUCI MANDIYASARI
Alamat : Psr. Flora No. 48, Pariaman 72367, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Denpasar, 10 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
No. Telp : 085291585272
Alamat : Psr. Flora No. 48, Pariaman 72367, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Denpasar, 10 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
No. Telp : 085291585272
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, s aya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy Sertifikat
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar
Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,
Hormat Saya
SUCI MANDIYASARI
Ini Contoh Lamaran Ditujukan untuk PT Indra Angkola Ke 2
Serang, 21 Nopember 2017
Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Indra Angkola yang saya terdapat di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 11 Nopember 2017 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam peru sahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola .
Berikut ini adalah data singkat saya,
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Indra Angkola .
Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
RESHA NOVIA
Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Indra Angkola yang saya terdapat di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 11 Nopember 2017 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam peru sahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola .
Berikut ini adalah data singkat saya,
N a m a : RESHA NOVIA
Alamat : Dk. Pasir Koja No. 738, Dumai 73150, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 8 Oktober 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp : 089149915927
Alamat : Dk. Pasir Koja No. 738, Dumai 73150, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 8 Oktober 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp : 089149915927
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar
Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Indra Angkola .
Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
RESHA NOVIA
Contoh Surat Lamaran Posisi STAFF ACCOUNTING Nomor 3 di Bawah
Bandung, 18 Pebruari 2017
Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai STAFF ACCOUNTING di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
FATHURRAHMAN
Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a : FATHURRAHMAN
Alamat : Ds. Bahagia No. 85, Malang 63280, Bali
Tempat dan Tg l Lahir : Binjai, 8 Januari 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon : 081246662434
Alamat : Ds. Bahagia No. 85, Malang 63280, Bali
Tempat dan Tg l Lahir : Binjai, 8 Januari 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon : 081246662434
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai STAFF ACCOUNTING di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
FATHURRAHMAN
Simak Contoh Bagian STAFF ACCOUNTING Ditujukan kepada PT Indra Angkola No. 4
Kupang, 28 Pebruari 2017
Hal : L amaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di harian Kompas tanggal 18 Pebruari 2017 tentang lowongan pekerjaan sebagai STAFF ACCOUNTING , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
OPIANSYAH
Hal : L amaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di harian Kompas tanggal 18 Pebruari 2017 tentang lowongan pekerjaan sebagai STAFF ACCOUNTING , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
N a m a : OPIANSYAH
Alamat : Jln. Urip Sumoharjo No. 557, Tangerang Selatan 73366, JaBar
Tempat dan Tgl Lahir : Pekalongan, 18 Maret 1990
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp : 086039785151
Alamat : Jln. Urip Sumoharjo No. 557, Tangerang Selatan 73366, JaBar
Tempat dan Tgl Lahir : Pekalongan, 18 Maret 1990
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp : 086039785151
Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy KTP < li>Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifi kat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar
Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
OPIANSYAH
Ini Surat Lamaran STAFF ACCOUNTING Ditujukan untuk PT Indra Angkola Ke 5
Balikpapan, 27 September 2015
Kepada Yth.
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Indra Angkola bagian STAFF ACCOUNTING , maka dengan ini saya:
Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi STAFF ACCOUNTING . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.
Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya sa ya akan melakukan yang terbaik untuk PT Indra Angkol a .
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
EPRIADI
Kepada Yth.
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Indra Angkola bagian STAFF ACCOUNTING , maka dengan ini saya:
N a m a : EPRIADI
Alamat : Gg. Bambu No. 373, Kupang 21728, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Jayapura, 24 Maret 1992
Pendidikan : S1 Statistika
Telp : 088673932887
Alamat : Gg. Bambu No. 373, Kupang 21728, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Jayapura, 24 Maret 1992
Pendidikan : S1 Statistika
Telp : 088673932887
Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi STAFF ACCOUNTING . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.
Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya sa ya akan melakukan yang terbaik untuk PT Indra Angkol a .
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
EPRIADI
Ini Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Indra Angkola No. 6
Banjarmasin, 22 Maret 2015
Kepada. Yth. :
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Indra Angkola membutuhkan karyawan sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pi mpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
SRI WAHYUNI
Kepada. Yth. :
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Indra Angkola membutuhkan karyawan sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : SRI WAHYUNI
Alamat : Ki. Otto No. 73, Pematangsiantar 45775, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 23 Nopember 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No HP : 088283664503
Alamat : Ki. Otto No. 73, Pematangsiantar 45775, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 23 Nopember 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No HP : 088283664503
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pi mpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
SRI WAHYUNI
Surat Lamaran Kerja STAFF ACCOUNTING yg Nomor 7
Bekasi, 21 September 2018
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Berdasarkan informasi yang tertera di internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Indra Angkola yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai STAFF ACCOUNTING . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan s aya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
SANTI NOVITA SARI
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
N a m a : SANTI NOVITA SARI
Alamat : Kpg. Pasirkoja No. 806, Bitung 65988, Bengkulu
Tempa t dan Tgl Lahir : Malang, 23 September 1998
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
Telp : 087993398217
Alamat : Kpg. Pasirkoja No. 806, Bitung 65988, Bengkulu
Tempa t dan Tgl Lahir : Malang, 23 September 1998
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
Telp : 087993398217
Berdasarkan informasi yang tertera di internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Indra Angkola yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai STAFF ACCOUNTING . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan s aya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
SANTI NOVITA SARI
Contoh Surat Lamaran Posisi STAFF ACCOUNTING PT Indra Angkola yg No. 8
Tegal, 16 Januari 2017
Kepada Yth :
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
DWI ASTUTI BINTI NGUSMAN
Kepada Yth :
Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : DWI ASTUTI BINTI NGUSMAN
Alamat : Psr. Jend. A. Yani No. 846, Bengkulu 42567, SulBar
TTL : Denpasar, 25 Maret 2000
Pendidikan : S1 Te knik Informatika
HP   ; : 082191169650
Alamat : Psr. Jend. A. Yani No. 846, Bengkulu 42567, SulBar
TTL : Denpasar, 25 Maret 2000
Pendidikan : S1 Te knik Informatika
HP   ; : 082191169650
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
DWI ASTUTI BINTI NGUSMAN
Contoh Surat Ditujukan untuk PT Indra Angkola yg No. 9
Ambon, 16 Januari 2018
Kepada Yth.
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Indra Angkola sebagai STAFF ACCOUNTING , maka dengan ini saya:
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.
Hormat Saya
SRI YULIANI
Kepada Yth.
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Indra Angkola sebagai STAFF ACCOUNTING , maka dengan ini saya:
N a m a : SRI YULIANI
Alamat : Jln. Sukajadi No. 902, Madiun 12388, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Kendari, 12 April 1994
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Telp : 087455893117
Alamat : Jln. Sukajadi No. 902, Madiun 12388, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Kendari, 12 April 1994
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Telp : 087455893117
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Tanda Pencar i Kerja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy Sert ifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.
Hormat Saya
SRI YULIANI
Lihat Contoh Lamaran Bagian STAFF ACCOUNTING PT Indra Angkola yang No. 10
Bekasi, 14 September 2014
Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga kerja sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
AMELIZA
Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga kerja sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : AMELIZA
Alamat : Psr. Laksamana No. 618, Tangerang Selatan 99337, Maluku
Tempat & Tgl Lahir : Cirebon, 2 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon : 082500725954
Alamat : Psr. Laksamana No. 618, Tangerang Selatan 99337, Maluku
Tempat & Tgl Lahir : Cirebon, 2 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon : 082500725954
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
AMELIZA
Ini Surat Lamaran Bagian STAFF ACCOUNTING yg No. 11
Makassar, 26 Mei 2015
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , PT Indra Angkola membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola .
Berikut ini adalah biodata singkat saya
Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.
Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat Saya
AHMAD FAISAL
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Indra Angkola
Medan
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , PT Indra Angkola membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola .
Berikut ini adalah biodata singkat saya
N a m a : AHMAD FAISAL
Alamat : Dk. Abdul Muis No. 299, Lubuklinggau 84569, SumBar
TTL : Medan, 20 Agustus 1992
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
HP : 082273032302
Alamat : Dk. Abdul Muis No. 299, Lubuklinggau 84569, SumBar
TTL : Medan, 20 Agustus 1992
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
HP : 082273032302
Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.
Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar
Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat Saya
AHMAD FAISAL
Lihat Contoh Lamaran yg No. 12
Dumai, 17 Pebruari 2014
Kepada Y th.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai STAFF ACCOUNTING .
Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai STAFF ACCOUNTING di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya
SANTI NOVITA SARI
Kepada Y th.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
N a m a : SANTI NOVITA SARI
Alamat : Jr. Sentot Alibasa No. 237, Tanjungbalai 72276, SulUt
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 17 September 1990
Pendidikan : S1 Manajemen
No. Telp : 087043888425
Alamat : Jr. Sentot Alibasa No. 237, Tanjungbalai 72276, SulUt
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 17 September 1990
Pendidikan : S1 Manajemen
No. Telp : 087043888425
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai STAFF ACCOUNTING .
Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai STAFF ACCOUNTING di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya
SANTI NOVITA SARI
Lihat Contoh Surat STAFF ACCOUNTING PT Indra Angkola yang Ke 13
Bandung, 25 Nopember 2017
Kepada. Yth. :
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobfair yang diadakan di ITS pada 15 Nopember 2017 bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga kerja sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
SONI PERNASUTION
Kepada. Yth. :
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobfair yang diadakan di ITS pada 15 Nopember 2017 bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga kerja sebagai STAFF ACCOUNTING .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : SONI PERNASUTION
Alamat : Jr. Flores No. 935, Tegal 94135, KepR
TTL : Kupang, 9 Desember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
No. Telp : 089686890741
Alamat : Jr. Flores No. 935, Tegal 94135, KepR
TTL : Kupang, 9 Desember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
No. Telp : 089686890741
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
SONI PERNASUTION
Ini Contoh Lamaran Posisi STAFF ACCOUNTING PT Indra Angkola yg No. 14
Bengkulu, 16 Desember 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Indra Angkola . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola .
Berikut ini adalah data singkat saya :
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasik an Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) seb agai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat Saya
RIKA NOVRIANI
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Indra Angkola . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian STAFF ACCOUNTING di PT Indra Angkola .
Berikut ini adalah data singkat saya :
N a m a : RIKA NOVRIANI
Alamat : Gg. Tangkuban Perahu No. 477, Parepare 79071, Aceh
Tempat & Tgl Lahir : Bogor, 10 Mei 1993
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
HP : 084559243695
Alamat : Gg. Tangkuban Perahu No. 477, Parepare 79071, Aceh
Tempat & Tgl Lahir : Bogor, 10 Mei 1993
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
HP : 084559243695
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasik an Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) seb agai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat Saya
RIKA NOVRIANI
Contoh Surat untuk PT Indra Angkola yang Nomor 15
Bandung, 13 Nopember 2016
Kepada Yth.
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 3 Nopember 2016 bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga sebagai STAFF ACCOUNTING .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Indra Angkola .
Bersama ini saya lampirkan:
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai STAFF ACCOUNTING di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
PAJAR AL QODAR
DATA PRIBADI
Nama : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP : 083243242333443
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Kewarganegaraan : WNI
Status : Belum Menikah
Email : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi : Masak
PENDIDIKAN FORMAL
PENDIDIKAN NON FORMAL
PENGALAMAN KERJA
KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
Hormat saya,
Ahmad Zubaidi
Kepada Yth.
Kepala PT Indra Angkola
Medan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 3 Nopember 2016 bahwa PT Indra Angkola membutuhkan tenaga sebagai STAFF ACCOUNTING .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
N a m a : PAJAR AL QODAR
Alamat : Ki. Kyai Mojo No. 405, Prabumulih 94087, DKI
TTL : Tegal, 16 Mei 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
Telp : 089708016762
Alamat : Ki. Kyai Mojo No. 405, Prabumulih 94087, DKI
TTL : Tegal, 16 Mei 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
Telp : 089708016762
Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Indra Angkola .
Bersama ini saya lampirkan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Sertifikat
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai STAFF ACCOUNTING di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
PAJAR AL QODAR
Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae
CURRICULUM VITAE
Nama : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP : 083243242333443
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Kewarganegaraan : WNI
Status : Belum Menikah
Email : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi : Masak
PENDIDIKAN FORMAL
- SDN 2 Arjosari
- SMPN 1 Malang
- SMAN 32 Malang
- Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung
PENDIDIKAN NON FORMAL
- Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
- Kursus Mengemudi NATUNA
- Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah
PENGALAMAN KERJA
- 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
- 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia
KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
- Bahasa Inggris aktif maupun pasif
- Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Hormat saya,
Ahmad Zubaidi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar