Contoh Surat Lamaran Kerja sebagai Staff Administrasi PT Unggul Semesta - Cikarang

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Sebagai Staff Administrasi kepada PT Unggul Semesta yang No. 1

Jambi, 17 Juni 2017

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Website Jobstreet bahwa PT Unggul Semesta membutuhkan tenaga sebagai Staff Administrasi .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : TRI PUSPITA
Alamat        : Kpg. Raya Setiabudhi No. 630, Bukittinggi 20552, JaTim
Tempat dan Tgl Lahir : Kediri, 9 Juni 1995
Pendidikan : S1 Psikologi
HP              : 087589537820

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Unggul Semesta .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fot o Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Staff Administrasi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TRI PUSPITA

Simak Contoh Posisi Staff Administrasi untuk PT Unggul Semesta Ke 2

Denpasar, 18 Mei 2017

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Unggul Semesta membutuhkan tenaga sebagai Staff Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : NICO THOMAS
Ala mat        : Jln. Gatot Subroto No. 24, Tebing Tinggi 93997, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Malang, 12 Januari 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
No. Telp       : 084373626940

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


NICO THOMAS

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Staff Administrasi Ditujukan kepada PT Unggul Semesta yg Ke 3

Binjai, 22 Agustus 2015

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Unggul Semesta membutuhkan karyawan sebagai Staff Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : FITRANI
Alamat        : Ki. Surapati No. 662, Binjai 64306, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Palembang, 1 Oktober 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
HP              : 086052311735

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Te rakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FITRANI

Lihat Contoh Lamaran Bagian Staff Administrasi kepada PT Unggul Semesta Nomor 4

Pekalongan, 16 September 2017

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : KIKI AYU WINARNI
Alamat        : Ds. Bawal No. 36, Sorong 34865, B ali
TTL            : Mataram, 5 Juni 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 086606030280

Berdasarkan informasi yang tertera di Jobfair yang diadakan di ITS pada 6 September 2017 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Unggul Semesta yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Staff Administrasi . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian s urat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


KIKI AYU WINARNI

Surat Lamaran Sebagai Staff Administrasi Ditujukan untuk PT Unggul Semesta No. 5 di Bawah

Tegal, 17 Agustus 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : DWI MAYANG AYU
Alamat        : Ds. Babadak No. 269, Pekanbaru 92267, SulTra
TTL            : Jayapura, 6 Juli 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
HP&nb sp;             : 084351360347

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Staff Administrasi .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Staff Administrasi di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan ban yak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


DWI MAYANG AYU

Contoh Surat Posisi Sebagai Staff Administrasi Ditujukan untuk PT Unggul Semesta yg Nomor 6

Tasikmalaya, 13 Oktober 2016

Kepada. Yth. :
Kepala PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Unggul Semesta membutuhkan karyawan sebagai Staff Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PATROL MUTAQIN
Alamat        : Dk. Jagakarsa No. 513, Kotamobagu 24333, BaBel
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 15 Januari 1990
Pendidikan : S1 Kehutanan
No. Telp       : 086276143384

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimp in.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


PATROL MUTAQIN

Contoh Surat Posisi Staff Administrasi kepada PT Unggul Semesta No. 7

Denpasar, 13 Agustus 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di surat kabar Kompas tanggal 3 Agustus 2014 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Staff Administrasi . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : RAHMAT
Alamat        : Kpg. Dahlia No. 400, Tual 15194, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 1 Nopember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telp             : 086367025759

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff Administrasi di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RAHMAT

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai Staff Administrasi Ditujukan kepada PT Unggul Semesta yg Nomor 8 di Bawah

Jakarta Barat, 12 Januari 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Unggul Semesta membutuhkan tenaga kerja sebagai Staff Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SYARIFAH AISYAH
Alamat        : Dk. Sutan Syahrir No. 478, Probolinggo 74193, PapBar
Tempat dan Tgl Lahir : Surakarta, 18 Nopember 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
HP              : 084919366335

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SYARIFAH AISYAH

Ini Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Unggul Semesta Nomor 9

Serang, 16 Pebruari 2016

Hal : Lamaran Pe kerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Unggul Semesta . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Staff Administrasi di PT Unggul Semesta .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : ANITA NATALIA
Alamat        : Ki. Abdul Muis No. 601, Tangerang Selatan 61600, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Balikpapan, 4 Nopember 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No. Telp       : 081958053135

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Poi nt) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


ANITA NATALIA

Lihat Contoh Surat Bagian Staff Administrasi Ditujukan untuk PT Unggul Semesta Nomor 10

Jakarta Selatan, 19 Januari 2018

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Unggul Semesta sebagai Staff Administrasi , maka dengan ini saya :

N a m a        : JULIANSYAH EFRIKO
Alamat        : Ds. Otista No. 669, Lubuklinggau 78889, SumBar
TTL            : Serang, 22 Mei 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
HP              : 089051674687

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


JULIANSYAH EFRIKO

Simak Contoh Lamaran di PT Unggul Semesta Nomor 11

Kendari, 17 September 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : YESI KARMILA
Alamat        : Ds. Astana Anyar No. 274, Padangpanjang 27243, SumUt
Tempat dan Tgl Lahir : Yogyakarta, 14 Oktober 1992
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telp             : 082446387615

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff Administrasi di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YESI KARMILA

Surat Lamaran kepada PT Unggul Semesta yang No. 12

Batam, 20 Maret 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang< br />
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Website Jobstreet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Staff Administrasi . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : ERLI OKTAFIA S
Alamat        : Ds. Labu No. 347, Tual 26463, KalTim
TTL            : Medan, 5 Desember 1991
Pendidikan : S1 Farmasi
HP              : 082897657774

Saya memiliki keahlian Staff Administrasi . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ERLI OKTAFIA S

Simak Contoh Posisi Staff Administrasi untuk PT Unggul Semesta Ke 13

Cilegon, 24 Agustus 2015

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Unggul Semesta
Cikarang


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Website Jobstreet tentang lowongan pekerjaan sebagai Staff Administrasi , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : EKAPTY TYAS PRADIETHA
Alamat        : Gg. Surapati No. 976, Administrasi Jakarta Barat 34568, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 21 April 1992
Pendidikan : S1 Akuntansi
Telp             : 087459134834

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan s aya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


EKAPTY TYAS PRADIETHA

Surat Lamaran Posisi Sebagai Staff Administrasi Ke 14

Pontianak, 21 Juli 2018

Kepada Yth.
Pimpinan PT Unggul Semesta
Cikarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Unggul Semesta sebagai Staff Administrasi , maka dengan ini saya:

N a m a       : DINA YULIANA
Alamat        : Kpg. Gremet No. 326, Singkawang 81104, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Medan, 17 Oktober 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No HP          : 088200140992

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff Administrasi di PT Unggul Semesta yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


DINA YULIANA

Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Unggul Semesta Nomor 15

Tasikmalaya, 25 Maret 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Unggul Semesta
Cikarang

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Mading Kantor Pos , PT Unggul Semesta membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Staff Administrasi di PT Unggul Semesta .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : RANDI
Alamat        : Gg. Katamso No. 9, Denpasar 66195, PapBar
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 11 Nopember 1993
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP          : 083497735507

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang aka n datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


RANDI

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...