17+ Surat Lamaran Kerja Finance & Accounting Assistant Manager kepada PT Intiland Developmen

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat PT Intiland Development Tbk yang Nomor 1

Kendari, 27 Oktober 2016

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobfair yang diadakan di ITS pada 17 Oktober 2016 bahwa PT Intiland Development Tbk membutuhkan tenaga kerja sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YULITA SARI
Alamat        : Jr. Laksamana No. 566, Bekasi 86456, KalTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Palu, 1 September 1993
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
HP              : 088545190760

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


YULITA SARI

Simak Contoh Lamaran PT Intiland Development Tbk Ke 2

Samarinda, 20 Oktober 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di koran Jawa Pos tanggal 10 Oktober 2016 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Finance & Accounting Assistant Manager . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi s aya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : MUFIDATUN
Alamat        : Kpg. Bahagia No. 107, Sungai Penuh 31512, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Padang, 7 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp       : 085301920711

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Finance & Accounting Assistant Manager di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukura n 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MUFIDATUN

Surat Lamaran untuk PT Intiland Development Tbk yang Ke 3

Medan, 12 Desember 2015

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Intiland Development Tbk yang saya terdapat di surat kabar Jawa Pos tanggal 2 Desember 2015 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Finance & Accounting Assistant Manager di PT Intiland Development Tbk .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : DAVID CANDRA
Alamat        : Jr. Katamso No. 912, Gorontalo 61389, PapBar
TTL            : Mataram, 17 Nopember 1991
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 089933874412

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Intiland Development Tbk .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DAVID CANDRA

Surat Lamaran Posisi Finance & Accounting Assistant Manager yang No. 4

Tasikmalaya, 11 Desember 2016

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Intiland Development Tbk membutuhkan karyawan sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a      &nbs p;: SHEH MUHAMMAD
Alamat        : Ds. Taman No. 691, Probolinggo 70077, SulSel
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 23 Pebruari 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
Telp             : 083166542895

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SHEH MUHAMMAD

Ini Surat Lamaran Posisi Finance & Accounting Assistant Manager Ditujukan kep ada PT Intiland Development Tbk Nomor 5

Tangerang, 26 Agustus 2017

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Intiland Development Tbk
Surabaya


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Intiland Development Tbk sebagai Finance & Accounting Assistant Manager , maka dengan ini saya :

N a m a       : NURJANA RACHMAWATI
Alamat        : Dk. Pasir Koja No. 308, Kediri 62623, SulTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 10 Oktober 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
No HP          : 084296411722

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimb angan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


NURJANA RACHMAWATI

Contoh Surat Lamaran Posisi Finance & Accounting Assistant Manager di PT Intiland Development Tbk yg No. 6

Dumai, 21 Januari 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya p eroleh dari internet bahwa PT Intiland Development Tbk membutuhkan tenaga sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : SARI RUSNAINI
Alamat        : Dk. Barat No. 377, Administrasi Jakarta Pusat 82282, SulTra
TTL            : Cilegon, 7 Agustus 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
HP              : 089194959400

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Intiland Development Tbk .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Finance & Accounting Assistant Manager di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SARI RUSNAINI

Surat Lamaran Kerja Finance & Accounting Assistant Manager PT Intiland Development Tbk yg No. 7

Palembang, 23 Maret 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Intiland Development Tbk membutuhkan tenaga sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SAPA RLINUDIN
Alamat        : Gg. Bagis Utama No. 367, Pontianak 34389, DIY
TTL            : Surabaya, 1 Maret 1995
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 085319019585

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SAPARLINUDIN

Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Intiland Development Tbk No. 8

Pekalongan, 17 September 2016

Kepada Yth,
Kepala PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : SANTI NOVITA SARI
Alamat        : Dk. Bambu No. 485, Sibolga 67601, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Makassar, 26 Juli 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
No. Telp       : 084477911329

Berdasarkan informasi yang tertera di internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Intiland Development Tbk yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Finance & Accounting Assistant Manager . Sa ya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SANTI NOVITA SARI

Ini Surat Lamaran Sebagai Finance & Accounting Assistant Manager kepada PT Intiland Development Tbk yg Ke 9 di Bawah
Jakarta Barat, 16 April 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Intiland Development Tbk . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Finance & Accounting Assistant Manager di PT Intiland Development Tbk .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : SHELIA FAJRIAH
Alamat        : Gg. Madrasah No. 3, Medan 22086, KepR
Tempat & Tgl Lahir : Pekalongan, 3 Oktober 1997
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
No. Telp       : 083597472462

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi ti nggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


SHELIA FAJRIAH

Simak Surat Lamaran Bagian Finance & Accounting Assistant Manager kepada PT Intiland Development Tbk Nomor 10

Jakarta Pusat, 17 Juni 2014

Kepada. Yth. :
Kepala PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Intiland Development Tbk membutuhkan ka ryawan sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SARI RUSNAINI
Alamat        : Ki. Raden No. 454, Semarang 98865, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 2 Oktober 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
No HP          : 081446831774

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SARI RUSNAINI

Surat Lamaran Posisi Finance & Accounting Assistant Manager untuk PT Intiland Development Tbk yang Ke 11 di Bawah

Ambon, 22 Juli 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , PT Intiland Development Tbk membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Finance & Accounting Assistant Manager di PT Intiland Development Tbk .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : YESI KARMILA
Alamat        : Ds. Jagakarsa No. 719, Tegal 58685, Maluku
Tempat & Tgl Lahir : Tasikmalaya, 3 Mei 1997
Pendidikan : S1 Manajemen
Telp              : 084149265005

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


YESI KARMILA

Lihat Contoh Lamaran Posisi Finance & Accounting Assistant Manager PT Intiland Development Tbk Ke 12

Balikpapan, 21 Maret 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Intiland Development Tbk membutuhkan tenaga kerja sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : AMELIZA
Alamat        : Ds. Sampangan No. 70, Magelang 43685, KalBar
Tempat & Tgl Lahir : Kediri, 13 Agustus 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
N o. Telp       : 087199014292

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


AMELIZA

Ini Contoh Lamaran Nomor 13

Manado, 15 Pebruari 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : SRI ANDAIYANI
Alamat        : Gg. Gremet No. 127, Ambon 72641, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 2 Desember 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
No HP          : 083950146238

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Finance & Accounting Assistant Manager .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Finance & Accounting Assistant Manager di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakh ir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


SRI ANDAIYANI

Ini Surat Lamaran Bagian Finance & Accounting Assistant Manager yang No. 14

Jakarta Utara, 16 Oktober 2016

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Intiland Development Tbk
Surabaya


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di harian Jawa Pos tanggal 6 Oktober 2016 tentang lowongan pekerjaan sebagai Finance & Accounting Assistant Manager , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : EPRIADI
Alamat        : Ki. Sam Ratulangi No. 506, Bukittinggi 69340, SumSel
TTL            : Ambon, 14 Januari 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No HP          : 083218159803

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perha tian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


EPRIADI

Lihat Contoh Surat Ditujukan kepada PT Intiland Development Tbk yang No. 15

Kediri, 28 Juli 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Intiland Development Tbk
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Intiland Development Tbk sebagai Finance & Accounting Assistant Manager , maka dengan ini saya:

N a m a       : MARLIN PURNAMA SARI
Alamat        : Ki. Yohanes No. 322, Bontang 59939, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 4 Juli 1994
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
No HP          : 082704582155

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Finance & Acco unting Assistant Manager di PT Intiland Development Tbk yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


MARLIN PURNAMA SARI

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...