17+ Surat Lamaran Kerja sebagai Sekretaris kepada PT Yasanda - Medan

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Ini Contoh Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris yg No. 1 di Bawah

Bandung, 15 September 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Yasanda . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Sekretaris di PT Yasanda .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : STEVANI
Alamat        : Ki. Flores No. 756, Singkawang 61885, SulTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 24 April 1998
Pendidikan : S1 Manajemen
HP              : 088840194479

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang y ang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


STEVANI

Surat Lamaran Kerja Posisi Sekretaris untuk PT Yasanda Nomor 2

Dumai, 25 Januari 2016

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Yasanda
Medan


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Kompas tangg al 15 Januari 2016 tentang lowongan pekerjaan sebagai Sekretaris , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : ANA MENTARI
Alamat        : Ki. Pasir Koja No. 647, Tomohon 66409, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Surakarta, 17 Oktober 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telepon      : 087875256672

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ANA MENTARI

Ini Contoh Lamaran Posisi Sekretaris untuk PT Yasanda Nomor 3

Kupang, 24 Juni 2015

Kepada Yth :
Pimpinan PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : RAMDONI
Alamat        : Jr. Qrisdoren No. 684, Cirebon 43098, KalSel
TTL            : Pematangsiantar, 28 April 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 087911280422

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sekretaris di perusahaan yang Bapak / Ib u pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RAMDONI

Surat Lamaran Kerja untuk PT Yasanda Ke 4

Palu, 13 Maret 2016

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Yasanda
Medan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Yasanda sebagai Sekretaris , maka dengan ini saya :

N a m a       : PUSPITA SARI
Alamat        : Jln. Abdul Rahmat No. 955, Administrasi Jakarta Barat 77355, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 9 Nopember 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
Telepon      : 087902425842

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangka n waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


PUSPITA SARI

Lihat Contoh Lamaran Sekretaris di PT Yasanda Nomor 5 di Bawah

Balikpapan, 17 Juli 2018

Kepada Yth.
Kepala PT Yasanda
Medan

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Mading Kantor Pos yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Sekretaris . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a& nbsp;      : WENDI FAUZAN SAPUTRA
Alamat        : Jln. Sunaryo No. 285, Tegal 52707, MalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Pekalongan, 7 Pebruari 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 083098967686

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sekretaris di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WENDI FAUZAN SAPUTRA

Simak Contoh Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris di PT Yasanda Nomor 6 di Bawah

Pematangsiantar, 27 Desember 2018

Kepada Yth.
Pimpinan PT Yasanda
Medan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Yasanda bagian Sekretaris , maka dengan ini saya:

N a m a       : HERMAN SAPUTRA
Alamat        : Dk. Mulyadi No. 596, Administrasi Jakarta Selatan 37482, MalUt
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 21 Januari 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
No HP          : 082211245098

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Sekretaris . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi t enaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Yasanda .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HERMAN SAPUTRA

Simak Contoh Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris No. 7

Mataram, 27 Desember 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Bursa Karir di Internet bahwa PT Yasanda membutuhkan tenaga sebagai Sekretaris .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ASWAN
Alamat        : Psr. Gotong Royong No. 169, Blitar 45565, Bali
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Pusat, 25 Oktober 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telp             : 084698511260

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Yasanda .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga< /li>
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Sekretaris di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ASWAN

Ini Surat Lamaran kepada PT Yasanda yang Ke 8 Berikut

Malang, 24 April 2018

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Yasanda membutuhkan karyawan sebagai Sekretaris .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SHEH MUHAMMAD
Alamat        : Ds. Bakaru No. 298, Tangerang Selatan 24827, JaTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Serang, 12 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
Telepon      : 086213215608

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SHEH MUHAMMAD

Simak Contoh Lamaran Ditujukan untuk PT Yasanda Nomor 9

Pekanbaru, 14 Juni 2014

Kepada Yth :
Pimpinan PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan i nformasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Yasanda membutuhkan tenaga sebagai Sekretaris .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ZIKRY SUGIWA
Alamat        : Gg. Cikutra Timur No. 51, Tangerang 89814, SumUt
Tempat & Tgl Lahir : Jayapura, 23 Mei 1998
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
No. Telp       : 082862154310

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ZIKRY SUGIWA

Surat Lamaran Kerja Sekretaris di PT Yasanda Nomor 10 di Bawah

Tasikmalaya, 21 Mei 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Yasanda
Medan

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 11 Mei 2014 , PT Yasanda membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Sekretaris di PT Yasanda .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : CHOIRIAH
Alamat        : Ki. Suharso No . 858, Dumai 44657, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Jambi, 5 Juli 1996
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Telepon      : 089274365763

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih deta il lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


CHOIRIAH

Surat Lamaran Kerja Sebagai Sekretaris Nomor 11

Ambon, 23 September 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Yasanda
Medan

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 13 September 2018 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Sekretaris . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : YULASTERIYANI
Alamat        : Ds. Babadak N o. 269, Pekanbaru 92267, SulTra
Tempat dan Tgl Lahir : Padang, 24 Juli 1997
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
No HP          : 084801224790

Saya memiliki keahlian Sekretaris . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


YULASTERIYANI

Surat Lamaran Ke 12

< div class=surat>Sorong, 23 Juli 2014

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobstret bahwa PT Yasanda membutuhkan tenaga kerja sebagai Sekretaris .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RANDI
Alamat        : Dk. Wora Wari No. 25, Tebing Tinggi 80280, NTB
TTL            : Malang, 7 Desember 1997
Pendidikan : S1 Akuntansi
Telp             : 082033597495

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RANDI

Simak Contoh Lamaran Posisi Sekretaris untuk PT Yasanda yg No. 13

Kediri, 25 Pebruari 2015

Kepada Yth,
Kepala PT Yasanda
Medan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : BUDIMAN
Alamat        : Gg. Moch. Yamin No. 132, Sukabumi 49757, Papua
Tempat & Tgl Lahir : Denpasar, 9 Maret 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telp       &nb sp;     : 089684179309

Berdasarkan informasi yang tertera di Bursa Karir di Internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Yasanda yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Sekretaris . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhat iannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


BUDIMAN

Surat Lamaran Posisi Sekretaris kepada PT Yasanda Nomor 14

Bandung, 13 Agustus 2015

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Yasanda yang saya terdapat di Jobstret . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Sekretaris di PT Yasanda .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : MAWARTI
Alamat        : Dk. Mahakam No. 635, Tual 66175, Maluku
TTL            : Tangerang, 16 Mei 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No HP          : 087952637034

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Yasanda .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MAWARTI

Simak Contoh Lamaran Posisi Sebagai Sekretaris yang No. 15

Sukabumi, 26 September 2016

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Yasanda
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Yasanda sebagai Sekretaris , maka dengan ini saya:

N a m a       : NITA JANATI
Alamat        : Ki. Wahidin No. 808, Denpasar 27936, JaBar
TTL            : Bandung, 4 Mei 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No HP          : 089476295962

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sekretaris di PT Yasanda yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara m andiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


NITA JANATI

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...