20+ Surat Lamaran Kerja Research Analysis kepada PT Lion Super Indo - Jakarta

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Simak Surat Lamaran Bagian Research Analysis PT Lion Super Indo yg Nomor 1

Palu, 27 Agustus 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Kompas tanggal 17 Agustus 2016 , PT Lion Super Indo membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Research Analysis di PT Lion Super Indo .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : ELSA FITRIANI
Alamat        : Jln. Hang No. 55, Palopo 43485, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Mataram, 17 Juli 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp             : 085551615814

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapk an terima kasih banyak.


Hormat Saya


ELSA FITRIANI

Contoh Surat Research Analysis untuk PT Lion Super Indo yang Nomor 2

Dumai, 28 April 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos tanggal 18 April 2016 bahwa PT Lion Super Indo membutuhkan tenaga sebagai Research Analysis .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : EKAPTY TYAS PRADIETHA
Alamat        : Jr. Surapati No. 93, Semarang 64494, NTT
TTL            : Bekasi, 23 Juli 1991
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 085961164217< /div>
Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Lion Super Indo .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Research Analysis di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


EKAPTY TYAS PRADIETHA

Contoh Surat Ditujukan untuk PT Lion Super Indo No. 3

Ambon, 16 Juni 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Lion Super Indo . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pi mpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Research Analysis di PT Lion Super Indo .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : HIDAYAT
Alamat        : Dk. Pasir Koja No. 738, Dumai 73150, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Pekalongan, 5 Juli 1994
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 084967916668

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Kelua rga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


HIDAYAT

Simak Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Lion Super Indo Nomor 4 di Bawah

Semarang, 12 Nopember 2014

Kepada Yth :
Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Lion Super Indo sebagai Research Analysis , maka dengan ini saya :

N a m a       : NITA AGUSTINA
Alamat        : Psr. Dahlia No. 65, Tual 73498, SumBar
TTL            : Kediri, 22 September 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
No HP &nbs p;        : 087831518915

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


NITA AGUSTINA

Contoh Surat Research Analysis kepada PT Lion Super Indo Nomor 5

Bekasi, 11 Januari 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Lion Super Indo
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Lion Super Indo bagian Research Analysis , maka dengan ini saya:

N a m a       : M. FATHUL ISNADI
Alamat        : Dk. Tentara Pelajar No. 857, Medan 79101, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Kendari, 3 Agustus 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
Telp             : 083814995819

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Research Analysis . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Lion Super Indo .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


M. FATHUL ISNADI

Contoh Surat Lamaran Bagian Research Analysis PT Lion Super Indo Ke 6 Berikut

Dumai, 19 Mei 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Jobfair yang diadakan di ITS pada 9 Mei 2018 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Research Analysis . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : TINA
Alamat        : Gg. Qrisdoren No. 309, Gunungsitoli 31339, JaTim
Tempat dan Tgl Lahir : Batam, 7 Juli 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
No. Telp       : 083931996791

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Research Analysis di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Cop y Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TINA

Surat Lamaran PT Lion Super Indo yang Ke 7

Tangerang, 21 Januari 2015

Kepada Yth,
Kepala PT Lion Super Indo
Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : YENNI ARNINGSIH
Alamat        : Jln. Abdul Rahmat No. 112, Surakarta 46109, SumUt
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 18 Oktober 1992
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
No HP          : 083426398294

Berdasarkan informasi yang tertera di kantor POS . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Lion Super Indo yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Research Analysis . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. At as perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


YENNI ARNINGSIH

Surat Lamaran Research Analysis untuk PT Lion Super Indo No. 8 di Bawah

Jakarta Utara, 12 Mei 2015

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di harian Kompas tanggal 2 Mei 2015 tentang lowongan pekerjaan sebagai Research Analysis , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : ELDI HERWANSYAH
Alamat        : Ki. HOS. Cjokroaminoto (Pasirkaliki) No. 382, Tanjungbalai 69427, JaBar
TTL            : Manado, 14 September 1991
Pendidi kan Terakhir : S1 Psikologi
Telepon      : 082043412647

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELDI HERWANSYAH

Lihat Contoh Lamaran Sebagai Research Analysis yg Nomor 9 Berikut

Surabaya, 12 September 2018

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta

Deng an hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Lion Super Indo membutuhkan tenaga sebagai Research Analysis .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : AGUSSANTOSO
Alamat        : Jr. Bagis Utama No. 245, Surabaya 38272, BaBel
TTL            : Depok, 24 Juni 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon      : 085479658315

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Peng alaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


AGUSSANTOSO

Contoh Surat Sebagai Research Analysis PT Lion Super Indo No. 10 Berikut

Yogyakarta, 13 Oktober 2018

Kepada Yth :
Kepala PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : SRI SUSI SUSANTI
Alamat        : Dk. Ronggowarsito No. 759, Cimahi 75479, DKI
Tempat & Tgl Lahir : Jayapura, 5 Juni 2000
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
No HP     &nb sp;    : 087060367013

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Research Analysis di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SRI SUSI SUSANTI

Surat Lamaran Kerja PT Lion Super Indo Ke 11 di Bawah

Tangerang Selatan, 26 Maret 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Lion Super Indo yang saya terdapat di Website Jobstreet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Research Analysis di PT Lion Super Indo .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : HANY MULYANI
Alamat        : Jr. Baung No. 397, Madiun 17569, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Pontianak, 26 Oktober 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 085574922980

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sang at memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Lion Super Indo .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HANY MULYANI

Surat Lamaran di PT Lion Super Indo Ke 12 Berikut

Cimahi, 28 Januari 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya i nformasi lowongan kerja di PT Lion Super Indo sebagai Research Analysis , maka dengan ini saya:

N a m a       : PRANATA AGRIAWAN
Alamat        : Ds. Gedebage Selatan No. 992, Padangpanjang 78674, KalUt
TTL            : Pekanbaru, 23 Nopember 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
HP              : 088283929646

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Research Analysis di PT Lion Super Indo yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai< /li>
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


PRANATA AGRIAWAN

Surat Lamaran Kerja Ditujukan kepada PT Lion Super Indo No. 13

Jakarta Selatan, 23 Juni 2018

Kepada. Yth. :
Kepala PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Lion Super Indo membutuhkan karyawan sebagai Research Analysis .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RENITA DWI RINDU
Alamat & nbsp;      : Ki. Salak No. 176, Sungai Penuh 58422, JaBar
Tempat & Tgl Lahir : Palu, 6 Agustus 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No HP          : 088126522634

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RENITA DWI RINDU

Surat Lamaran Kerja PT Lion Super Indo yg Nomor 14

Samarinda, 16 Maret 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : SITI AISYAH
Alamat        : Kpg. Lada No. 879, Tangerang Selatan 63850, KalSel
Tempat dan Tgl Lahir : Surakarta, 13 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 083797641802

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Research Analysis .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Research Analysis di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


SITI AISYAH

Simak Surat Lamaran Posisi Research Analysis Ke 15

Batam, 12 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Kepala PT Lion Super Indo
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Lion Super Indo membutuhkan karyawan sebagai Research Analysis .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a &nb sp;     : ANA DAHLIA
Alamat        : Gg. Baladewa No. 677, Bitung 54143, NTB
TTL            : Jakarta Pusat, 15 Desember 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
HP              : 081287068474

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ANA DAHLIA

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...