Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi pada Interval - Jakarta

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Ini Contoh Lamaran Sebagai Administrasi Interval yang No. 1

Bandung, 18 Januari 2018

Kepada Yth :
Manajer Personalia Interval
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Interval sebagai Administrasi , maka dengan ini saya :

N a m a       : ARI NOPITASARI
Alamat        : Kpg. Baing No. 521, Tarakan 70493, MalUt
Tempat & Tgl Lahir : Samarinda, 20 Januari 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
HP              : 088306186239

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapa k / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ARI NOPITASARI

Ini Contoh Lamaran Posisi Sebagai Administrasi Ditujukan untuk Interval yang Nomor 2

Jakarta Pusat, 14 April 2017

Kepada Yth.
Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Jobstret bahwa Interval membutuhkan tenaga sebagai Administrasi .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : DINI LESTARI PUTRI
Alamat        : Psr. Dr. Junjunan No. 552, Kupang 46891, KalTim
Tempat dan Tgl Lahir : Serang, 20 April 1996
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No HP          : 083149799165

Mengajukan lamaran pekerjaan di Interval .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Administrasi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DINI LESTARI PUTRI

Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi Ditujukan untuk Interval No. 3

Kediri, 23 Agustus 2016

Kepada Yth,
Kepala Interval
Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : WISNU SAPUTRA
Alamat        : Dk. Peta No. 324, Pontianak 95312, PapBar
TTL            : Serang, 11 Januari 1996
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 089695920464

Berdasarkan informasi yang tertera di Website Jobstreet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Interval yang Bap ak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Administrasi . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WISNU SAPUTRA

Contoh Surat Lamaran kepada Interval yg Ke 4

Ambon, 14 Mei 2018

Kepada Yth.
B pk./Ibu Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Interval sebagai Administrasi , maka dengan ini saya:

N a m a       : ERWIN EFFENDI
Alamat        : Ds. Cihampelas No. 140, Tual 69043, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Depok, 22 Desember 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 088955269449

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Administrasi di Interval yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto C opy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


ERWIN EFFENDI

Simak Contoh Lamaran Administrasi di Interval Ke 5

Palembang, 12 Juni 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa Interval membutuhkan karyawan sebagai Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : FAISAL MORENSYA
Alamat        : Ki. Tambun No. 65, Bima 58925, Maluku
TTL             : Bandung, 10 Oktober 2000
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
HP              : 089689967315

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FAISAL MORENSYA

Simak Contoh Posisi Administrasi Ditujukan untuk Interval Ke 6

Padang, 21 Pebruari 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia Interval
Jakarta

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di surat kabar Kompas tanggal 11 Pebruari 2014 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Administrasi . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : AHMAD SANJANI
Alamat        : Psr. Gajah Mada No. 575, Bengkulu 94628, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Surabaya, 14 Maret 1997
Pendidikan : S1 Statistika
Telp             : 082227978829

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Administrasi di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AHMAD SANJANI

Contoh Surat Posisi Administrasi untuk Interval yg Nomor 7 Berikut

Tasikmalaya, 12 Januari 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan p ekerjaan Interval . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Administrasi di Interval .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : INDRA IRAWAN
Alamat        : Kpg. Teuku Umar No. 627, Pariaman 53010, SulBar
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang Selatan, 24 Juli 1994
Pendidikan : S1 Farmasi
Telp             : 082641034093

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


INDRA IRAWAN

Contoh Surat Sebagai Administrasi Interval yang Ke 8

Tangerang, 27 Oktober 2016

Kepada Yth :
Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : YOANITA
Alamat        : Gg. Basuki Rahmat No. 952, Padangpanjang 69382, DKI
TTL            : Medan, 3 Pebruari 1991
Pendi dikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
No. Telp       : 086612073429

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Administrasi di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YOANITA

Surat Lamaran kepada Interval No. 9

Pekanbaru, 28 Nopember 2014

Kepada Yth.
Pimpinan Interval
Jakarta

Deng an hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : HERLA
Alamat        : Kpg. Pacuan Kuda No. 21, Banjar 40389, SumSel
TTL            : Sorong, 14 April 1992
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 084250572819

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Administrasi .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Administrasi di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


HERLA

Surat Lamaran Administrasi di Interval Nomor 10

Jambi, 28 September 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Interval membutuhkan tenaga kerja sebagai Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : FELIANUR FITRIANTI
Alamat        : Ki. Cikapayang No. 10, Bau-Bau 98126, Gorontalo
TTL            : Ambon, 11 September 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
Telp             : 088179280114

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FELIANUR FITRIANTI

Lihat Contoh Surat di Interval Nomor 11 di Bawah

Palembang, 27 Januari 2017

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Interval yang saya terdapat di Bursa Karir di Internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Administrasi di Interval .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : BUDI DARMAWAN
Alamat        : Psr. Jambu No. 441, Depok 82079, Lampung
TTL            : Medan, 21 September 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 08237381 9830

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk Interval .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


BUDI DARMAWAN

Surat Lamaran Posisi Administrasi Ditujukan untuk Interval yang Ke 12

Tangerang, 20 Maret 2015

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Interval membutuhkan karyawan sebagai Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ARI SAPUTRA
Alamat        : Psr. Taman No. 854, Administrasi Jakarta Utara 23124, Papua
Tempat dan Tgl Lahir : Mataram, 22 Januari 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No. Telp       : 083730331736

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. P as Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ARI SAPUTRA

Surat Lamaran Sebagai Administrasi Ditujukan kepada Interval yang No. 13 Berikut

Denpasar, 15 Nopember 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia Interval
Jakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari jobstreet.co.id bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Administrasi . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : IMA YULIANA
Alamat        : Jln. Ketan dan No. 405, Depok 60056, JaBar
TTL            : Jakarta Barat, 8 Pebruari 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 084650746356

Saya memiliki keahlian Administrasi . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


IMA YULIANA

Ini Surat Lamaran Bagian Administrasi Interval yang Nomor 14 di Bawah

Bengkulu, 16 Oktober 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Interval
Jakarta

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 6 Oktober 2014 , Interval membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Administrasi di Interval .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : HENI SAPUTRI
Alamat        : Dk. Abdul. Muis No. 300, Malang 72714, SulTra
Tempat & Tgl Lahir : Medan, 26 Maret 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 081034827083

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani . Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan ter ima kasih banyak.


Hormat Saya


HENI SAPUTRI

Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi untuk Interval yg Nomor 15

Bandar Lampung, 16 September 2017

Kepada Yth :
Pimpinan Interval
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa Interval membutuhkan tenaga sebagai Administrasi .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YAYAN HERDIANSYAH
Alamat        : Jln. Karel S. Tubun No. 927, Singkawang 84796, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Barat, 10 Mei 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 081597665351

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di per usahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YAYAN HERDIANSYAH

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...