Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.
Cara Membuat Surat Lamaran Kerja
Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja- Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
- Usahkan rapi dalam penulisan surat
- Tidak bertele-tele
- Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
- Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
- lampirkan berkas pendukung
- karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.
Struktur Surat Lamaran Kerja
- Tanggal penulisan surat
- Tujuan Perusahaan
- Salam atau dengan hormat
- kata pengantar pembuka
- biodata
- Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
- list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
- Harapan
- Penutup
- Tanda tangan dan nama terang
Download Contoh Surat Lamaran Kerja
- Surat Lamaran Kerja Admin.docx
- Surat Lamaran Kerja Akuntan.docx
- Surat Lamaran Kerja Guru Honorer Matematika.docx
- Surat Lamaran Kerja Karyawan Umum S1.docx
- Surat Lamaran Kerja PERUM.docx
- Surat Lamaran Kerja Perawat Rumah Sakit.docx
- Surat Lamaran Kerja Samsung Services.docx
- Surat Lamaran Kerja Tim Marketing Dealer Motor.docx
- Surat lamaran kerja Manajer Marketing Smart.docx
- contoh surat lamaran kerja Sekretaris PT PINDAD.docx
- Contoh Format Surat Lamaran Kerja bank.docx
- Surat Lamaran BANK DANAMON Customer Service Officer.docx
- Surat Lamaran Bank BRI bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Kerja BANK BRI Syariah Sebagai Teller.docx
- Surat Lamaran Kerja BCA Customer Service.docx
- Surat Lamaran Kerja BRI TELLER.docx
- Surat Lamaran Kerja Bank BNI.docx
- Surat Lamaran Kerja Bank Mandiri Teller.docx
- Surat Lamaran Kerja Bank Mulia.docx
- Surat Lamaran Accounting Staff Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Bahasa Inggris Indofood.docx
- Surat Lamaran Bank BRI bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Database Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Enginer Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Instrument Control System Bahasa Inggris.docx
- Surat lamaran kerja Rumah Sakit Bahasa Inggris.docx
- Surat Lamaran Karyawan Sampoerna SMA.docx
- Surat Lamaran Kerja Cafe SMA.docx
- Surat Lamaran Kerja DAGADU SMA.docx
- Surat Lamaran Kerja Karyawan SMK Adhira Finance.doc
- Surat Lamaran Kerja SMA dengan KOP header.docx
- Surat Lamaran Kerja Umum SMK.docx
- Surat Lamaran kerja SMA dan Daftar Riwayat Hidup.docx
- Surat lamaran kerja Manajer Marketing Smart.docx
Simak Contoh Sebagai Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yang No. 1
Jambi, 28 April 2018
Kepada Yth :
Kepala CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CELS Indonesia sebagai Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya :
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Se bagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,
Hormat Saya
ASTRI DWI PUTRI
Kepada Yth :
Kepala CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CELS Indonesia sebagai Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya :
N a m a : ASTRI DWI PUTRI
Alamat : Jr. Peta No. 676, Blitar 38634, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 22 Desember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telp : 087213556878
Alamat : Jr. Peta No. 676, Blitar 38634, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 22 Desember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telp : 087213556878
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Se bagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar
Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,
Hormat Saya
ASTRI DWI PUTRI
Surat Lamaran di CELS Indonesia Nomor 2
Banjarmasin, 19 April 2017
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Invoicing & Admin Staff .
Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Invoicing & Admin Staff di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya
WITRA FARAMUDITA
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
N a m a & nbsp;: WITRA FARAMUDITA
Alamat : Psr. Bagonwoto No. 859, Surakarta 76917, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 28 Juli 1997
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
HP : 089032914954
Alamat : Psr. Bagonwoto No. 859, Surakarta 76917, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 28 Juli 1997
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
HP : 089032914954
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Invoicing & Admin Staff .
Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Invoicing & Admin Staff di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Tanda Pencari Ke rja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya
WITRA FARAMUDITA
Surat Lamaran Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yang No. 3
Serang, 17 Juni 2015
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di CELS Indonesia bagian Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya:
Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Invoicing & Admin Staff . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.
Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin , dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk CELS Indonesia .
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
SYARIFAH AISYAH
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di CELS Indonesia bagian Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya:
N a m a : SYARIFAH AISYAH
Alamat : Jln. Suryo No. 481, Administrasi Jakarta Utara 88715, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Tegal, 26 Sep tember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP : 089727296781
Alamat : Jln. Suryo No. 481, Administrasi Jakarta Utara 88715, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Tegal, 26 Sep tember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP : 089727296781
Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Invoicing & Admin Staff . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.
Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin , dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk CELS Indonesia .
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
SYARIFAH AISYAH
Simak Surat Lamaran Sebagai Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yang No. 4
Balikpapan, 21 Juli 2015
Kepada Yth,
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Berdasarkan informasi yang te rtera di jobstreet.co.id . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di CELS Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Invoicing & Admin Staff . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
PUSPITA SARI
Kepada Yth,
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
N a m a : PUSPITA SARI
Alamat : Ds. Ronggowarsito No. 46, Serang 61492, SumUt
TTL : Tasikmalaya, 19 April 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon : 081676716572
Alamat : Ds. Ronggowarsito No. 46, Serang 61492, SumUt
TTL : Tasikmalaya, 19 April 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon : 081676716572
Berdasarkan informasi yang te rtera di jobstreet.co.id . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di CELS Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Invoicing & Admin Staff . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
PUSPITA SARI
Surat Lamaran Ke 5 Berikut
Medan, 12 September 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan CELS Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya se seorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat Saya
MIRA MARIANTI
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan CELS Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :
N a m a : MIRA MARIANTI
Alamat : Gg. Abdul No. 886, Pekanbaru 57605, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 7 Juni 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No HP : 087645371875
Alamat : Gg. Abdul No. 886, Pekanbaru 57605, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 7 Juni 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No HP : 087645371875
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya se seorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat Saya
MIRA MARIANTI
Ini Contoh Lamaran Invoicing & Admin Staff Ditujukan untuk CELS Indonesia yg Ke 6
Jambi, 16 April 2014
Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lo wongan pekerjaan CELS Indonesia yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya,
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk CELS Indonesia .
Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
AYU WANDIRA
Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lo wongan pekerjaan CELS Indonesia yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya,
N a m a : AYU WANDIRA
Alamat : Jr. Setiabudhi No. 426, Palopo 63347, DKI
Tempat & Tgl Lahir : Samarinda, 24 Maret 1993
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telepon : 084415173553
Alamat : Jr. Setiabudhi No. 426, Palopo 63347, DKI
Tempat & Tgl Lahir : Samarinda, 24 Maret 1993
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telepon : 084415173553
Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk CELS Indonesia .
Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
AYU WANDIRA
Surat Lamaran Bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia Ke 7
Surabaya, 18 Pebruari 2015
Kepada Yth :
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membu tuhkan tenaga sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai k aryawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
DESKI TANJUNG
Kepada Yth :
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membu tuhkan tenaga sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : DESKI TANJUNG
Alamat : Ds. Basuki No. 139, Jayapura 78023, SulTra
Tempat & Tgl Lahir : Balikpapan, 25 April 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
Telp : 083741377461
Alamat : Ds. Basuki No. 139, Jayapura 78023, SulTra
Tempat & Tgl Lahir : Balikpapan, 25 April 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
Telp : 083741377461
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Curriculum Vitae
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy Sertifikat
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai k aryawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
DESKI TANJUNG
Simak Contoh Bagian Invoicing & Admin Staff Nomor 8
Malang, 28 Juni 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Jawa Pos tanggal 18 Juni 2015 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Invoicing & Admin Staff . Berikut ini adalah data singkat saya:
Saya memiliki keahlian Invoicing & Admin Staff . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat Saya
MARLIN PURNAMA SARI
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Jawa Pos tanggal 18 Juni 2015 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Invoicing & Admin Staff . Berikut ini adalah data singkat saya:
N a m a : MARLIN PURNAMA SARI
Alamat : Ki. Gambang No. 782, Malang 48254, Papua
TTL & nbsp; : Samarinda, 10 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp : 088302854522
Alamat : Ki. Gambang No. 782, Malang 48254, Papua
TTL & nbsp; : Samarinda, 10 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp : 088302854522
Saya memiliki keahlian Invoicing & Admin Staff . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Kuning
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat Saya
MARLIN PURNAMA SARI
Simak Contoh Lama ran di CELS Indonesia No. 9
Jakarta Utara, 25 Mei 2018
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari internet bahwa CELS Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Invoicing & Admin Staff .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Mengajukan lamaran pekerjaan di CELS Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Invoicing & Admin Staff di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
RENITA DWI RINDU
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari internet bahwa CELS Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Invoicing & Admin Staff .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
N a m a : RENITA DWI RINDU
Alamat : Dk. W.R. Supratman No. 175, Depok 13163, SumUt
TTL : Kediri, 5 Juli 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
HP : 088317927394
Alamat : Dk. W.R. Supratman No. 175, Depok 13163, SumUt
TTL : Kediri, 5 Juli 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
HP : 088317927394
Mengajukan lamaran pekerjaan di CELS Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy I jazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Invoicing & Admin Staff di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
RENITA DWI RINDU
Contoh Surat Bagian Invoicing & Admin Staff kepada CELS Indonesia yang No. 10 di Bawah
Denpasar, 15 Januari 2015
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari jobstreet.co.id , CELS Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah biodata singkat saya
Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.
Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat Saya
DENI OKTA LESTARI
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari jobstreet.co.id , CELS Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah biodata singkat saya
N a m a : DENI OKTA LESTARI
Alamat : Dk. Bak Air No. 394, Tual 10914, Maluku
Tempat dan Tgl Lahir : Makassar, 25 Nopember 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No. Telp : 086644510318
Alamat : Dk. Bak Air No. 394, Tual 10914, Maluku
Tempat dan Tgl Lahir : Makassar, 25 Nopember 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No. Telp : 086644510318
Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.
Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Co py Transkip Nilai
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar
Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat Saya
DENI OKTA LESTARI
Simak Surat Lamaran Posisi Invoicing & Admin Staff untuk CELS Indonesia No. 11 di Bawah
Balikpapan, 25 Desember 2017
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Mading Kantor Pos yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seora ng Invoicing & Admin Staff . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
ARIF PRASETYO
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Mading Kantor Pos yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seora ng Invoicing & Admin Staff . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:
N a m a : ARIF PRASETYO
Alamat : Jln. Wahid Hasyim No. 228, Yogyakarta 61303, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 26 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp : 089870061207
Alamat : Jln. Wahid Hasyim No. 228, Yogyakarta 61303, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 26 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp : 089870061207
Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
ARIF PRASETYO
Lihat Contoh Surat Sebagai Invoicing & Admin Staff Ke 12
Sukabumi, 24 Agustus 2016
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CELS Indonesia sebagai Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya:
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara t erperinci tentang potensi yang saya miliki.
Hormat Saya
LENI SAFITRI
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CELS Indonesia sebagai Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya:
N a m a : LENI SAFITRI
Alamat &n bsp; : Ki. Bappenas No. 668, Binjai 81875, MalUt
TTL : Banjarmasin, 13 Desember 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
No. Telp : 083409829706
Alamat &n bsp; : Ki. Bappenas No. 668, Binjai 81875, MalUt
TTL : Banjarmasin, 13 Desember 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
No. Telp : 083409829706
Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy Kartu Kuning
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Sertifikat
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara t erperinci tentang potensi yang saya miliki.
Hormat Saya
LENI SAFITRI
Simak Contoh Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yg Nomor 13
Makassar, 11 Januari 2014
Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Kompas tanggal 1 Januari 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
WILLY HERYAN PRATAMA
Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Kompas tanggal 1 Januari 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini
N a m a : WILLY HERYAN PRATAMA
Alamat : Ds. Agus Salim No. 533, Padang 25364, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 26 Nopember 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp &nb sp; : 082195551940
Alamat : Ds. Agus Salim No. 533, Padang 25364, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 26 Nopember 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp &nb sp; : 082195551940
Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Foto Copy Sertifikat
- Surat Pengalaman Kerja
- Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya
WILLY HERYAN PRATAMA
Surat Lamaran Bagian Invoicing & Admin Staff Ditujukan untuk CELS Indonesia No. 14
Jayapura, 14 Nopember 2017
Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
AGUS KURNIAWAN
Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : AGUS KURNIAWAN
Alamat : Gg. Bakin No. 94, Semarang 46343, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Timur, 12 Agustus 1992
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP : 089431772775
Alamat : Gg. Bakin No. 94, Semarang 46343, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Timur, 12 Agustus 1992
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP : 089431772775
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
- Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy Kartu Keluarga
- Foto Copy Sertifikat
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar< /li>
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
AGUS KURNIAWAN
Lihat Contoh Surat Invoicing & Admin Staff untuk CELS Indonesia No. 15 Berikut
Bekasi, 12 Nopember 2015
Kepada. Yth. :
Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
TRI ASMARANI
Kepada. Yth. :
Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a : TRI ASMARANI
Alamat : Kpg. Sutami No. 967, Palembang 21987, KalTim
TTL : Kupang, 16 September 1997
Pendidi kan : S1 Psikologi
HP : 087727754813
Alamat : Kpg. Sutami No. 967, Palembang 21987, KalTim
TTL : Kupang, 16 September 1997
Pendidi kan : S1 Psikologi
HP : 087727754813
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy Transkip Nilai
- Foto Copy SKCK
- Foto Copy KTP
- Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Hormat Saya
TRI ASMARANI
Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae
CURRICULUM VITAE
Nama : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP : 083243242333443
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Kewarganegaraan : WNI
Status : Belum Menikah
Email : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi : Masak
PENDIDIKAN FORMAL
- SDN 2 Arjosari
- SMPN 1 Malang
- SMAN 32 Malang
- Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung
PENDIDIKAN NON FORMAL
- Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
- Kursus Mengemudi NATUNA
- Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah
PENGALAMAN KERJA
- 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
- 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia
KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
- Bahasa Inggris aktif maupun pasif
- Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Hormat saya,
Ahmad Zubaidi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar