Contoh Surat Lamaran Kerja bagian Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia - Jakarta Selatan

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Simak Contoh Sebagai Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yang No. 1

Jambi, 28 April 2018

Kepada Yth :
Kepala CELS Indonesia
Jakarta Selatan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CELS Indonesia sebagai Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya :

N a m a       : ASTRI DWI PUTRI
Alamat        : Jr. Peta No. 676, Blitar 38634, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 22 Desember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telp             : 087213556878

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Se bagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ASTRI DWI PUTRI

Surat Lamaran di CELS Indonesia Nomor 2

Banjarmasin, 19 April 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a      & nbsp;: WITRA FARAMUDITA
Alamat        : Psr. Bagonwoto No. 859, Surakarta 76917, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 28 Juli 1997
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
HP              : 089032914954

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Invoicing & Admin Staff .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Invoicing & Admin Staff di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Ke rja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


WITRA FARAMUDITA

Surat Lamaran Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yang No. 3

Serang, 17 Juni 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di CELS Indonesia bagian Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya:

N a m a       : SYARIFAH AISYAH
Alamat        : Jln. Suryo No. 481, Administrasi Jakarta Utara 88715, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Tegal, 26 Sep tember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP              : 089727296781

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Invoicing & Admin Staff . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin , dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk CELS Indonesia .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SYARIFAH AISYAH

Simak Surat Lamaran Sebagai Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yang No. 4

Balikpapan, 21 Juli 2015

Kepada Yth,
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : PUSPITA SARI
Alamat        : Ds. Ronggowarsito No. 46, Serang 61492, SumUt
TTL            : Tasikmalaya, 19 April 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 081676716572

Berdasarkan informasi yang te rtera di jobstreet.co.id . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di CELS Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Invoicing & Admin Staff . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PUSPITA SARI

Surat Lamaran Ke 5 Berikut

Medan, 12 September 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan CELS Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : MIRA MARIANTI
Alamat        : Gg. Abdul No. 886, Pekanbaru 57605, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 7 Juni 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No HP          : 087645371875

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya se seorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


MIRA MARIANTI

Ini Contoh Lamaran Invoicing & Admin Staff Ditujukan untuk CELS Indonesia yg Ke 6

Jambi, 16 April 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lo wongan pekerjaan CELS Indonesia yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : AYU WANDIRA
Alamat        : Jr. Setiabudhi No. 426, Palopo 63347, DKI
Tempat & Tgl Lahir : Samarinda, 24 Maret 1993
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 084415173553

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk CELS Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AYU WANDIRA

Surat Lamaran Bagian Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia Ke 7

Surabaya, 18 Pebruari 2015

Kepada Yth :
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membu tuhkan tenaga sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DESKI TANJUNG
Alamat        : Ds. Basuki No. 139, Jayapura 78023, SulTra
Tempat & Tgl Lahir : Balikpapan, 25 April 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
Telp             : 083741377461

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai k aryawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DESKI TANJUNG

Simak Contoh Bagian Invoicing & Admin Staff Nomor 8

Malang, 28 Juni 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Jawa Pos tanggal 18 Juni 2015 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Invoicing & Admin Staff . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : MARLIN PURNAMA SARI
Alamat        : Ki. Gambang No. 782, Malang 48254, Papua
TTL  & nbsp;         : Samarinda, 10 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp       : 088302854522

Saya memiliki keahlian Invoicing & Admin Staff . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


MARLIN PURNAMA SARI

Simak Contoh Lama ran di CELS Indonesia No. 9

Jakarta Utara, 25 Mei 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari internet bahwa CELS Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Invoicing & Admin Staff .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : RENITA DWI RINDU
Alamat        : Dk. W.R. Supratman No. 175, Depok 13163, SumUt
TTL            : Kediri, 5 Juli 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
HP              : 088317927394

Mengajukan lamaran pekerjaan di CELS Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy I jazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Invoicing & Admin Staff di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RENITA DWI RINDU

Contoh Surat Bagian Invoicing & Admin Staff kepada CELS Indonesia yang No. 10 di Bawah

Denpasar, 15 Januari 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari jobstreet.co.id , CELS Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : DENI OKTA LESTARI
Alamat        : Dk. Bak Air No. 394, Tual 10914, Maluku
Tempat dan Tgl Lahir : Makassar, 25 Nopember 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No. Telp       : 086644510318

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Co py Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


DENI OKTA LESTARI

Simak Surat Lamaran Posisi Invoicing & Admin Staff untuk CELS Indonesia No. 11 di Bawah

Balikpapan, 25 Desember 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Mading Kantor Pos yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seora ng Invoicing & Admin Staff . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : ARIF PRASETYO
Alamat        : Jln. Wahid Hasyim No. 228, Yogyakarta 61303, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 26 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 089870061207

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ARIF PRASETYO

Lihat Contoh Surat Sebagai Invoicing & Admin Staff Ke 12

Sukabumi, 24 Agustus 2016

Kepada Yth.
Manajer Personalia CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di CELS Indonesia sebagai Invoicing & Admin Staff , maka dengan ini saya:

N a m a       : LENI SAFITRI
Alamat   &n bsp;    : Ki. Bappenas No. 668, Binjai 81875, MalUt
TTL            : Banjarmasin, 13 Desember 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
No. Telp       : 083409829706

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff di CELS Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara t erperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


LENI SAFITRI

Simak Contoh Invoicing & Admin Staff CELS Indonesia yg Nomor 13

Makassar, 11 Januari 2014

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Kompas tanggal 1 Januari 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai Invoicing & Admin Staff , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : WILLY HERYAN PRATAMA
Alamat        : Ds. Agus Salim No. 533, Padang 25364, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 26 Nopember 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp  &nb sp;          : 082195551940

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WILLY HERYAN PRATAMA

Surat Lamaran Bagian Invoicing & Admin Staff Ditujukan untuk CELS Indonesia No. 14

Jayapura, 14 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : AGUS KURNIAWAN
Alamat        : Gg. Bakin No. 94, Semarang 46343, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Timur, 12 Agustus 1992
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP          : 089431772775

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar< /li>

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


AGUS KURNIAWAN

Lihat Contoh Surat Invoicing & Admin Staff untuk CELS Indonesia No. 15 Berikut

Bekasi, 12 Nopember 2015

Kepada. Yth. :
Pimpinan CELS Indonesia
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa CELS Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Invoicing & Admin Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : TRI ASMARANI
Alamat        : Kpg. Sutami No. 967, Palembang 21987, KalTim
TTL            : Kupang, 16 September 1997
Pendidi kan : S1 Psikologi
HP              : 087727754813

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


TRI ASMARANI

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...