Contoh Surat Lamaran Kerja HRD & SM Admin untuk PT Anugerah Idealestari - Jakarta Timur

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Ini Surat Lamaran kepada PT Anugerah Idealestari yang Ke 1

Surabaya, 19 Mei 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai HRD & SM Admin . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : STHEVANIE
Alamat        : Jln. Rajiman No. 421, Bengkulu 31067, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Palu, 24 Agustus 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
No HP          : 087493752868

Saya memiliki keahlian HRD & SM Admin . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


STHEVANIE

Surat Lamaran Kerja Sebagai HRD & SM Admin Ke 2

Bengkulu, 18 Agustus 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos tanggal 8 Agustus 2015 , PT Anugerah Idealestari membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai HRD & SM Admin di PT Anugerah Idealestari .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : ERWIN EFFENDI
Alamat        : Jr. Elang No. 998, Cilegon 10232, Papua
Tempat dan Tgl Lahir : Mataram, 1 Nopember 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
Telepon      : 087779636864

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ERWIN EFFENDI

Lihat Contoh Lamaran Sebagai HRD & SM Admin untuk PT Anugerah Idealestari Nomor 3

Padang, 25 Juni 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Anugerah Ideales tari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Anugerah Idealestari . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian HRD & SM Admin di PT Anugerah Idealestari .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : REZA WIJAYA
Alamat        : Jr. Jambu No. 821, Magelang 36773, KalSel
Tempat & Tgl Lahir : Tangerang, 27 Januari 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telepon      : 081337279667

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirka n sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


REZA WIJAYA

Surat Lamaran kepada PT Anugerah Idealestari yang No. 4

Jambi, 24 Nopember 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Website Jobstreet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang HRD & SM Admin . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini meru pakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : PRANATA AGRIAWAN
Alamat        : Jr. Asia Afrika No. 606, Administrasi Jakarta Timur 84927, SumSel
TTL            : Padang, 25 Mei 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telp             : 087269821219

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HRD & SM Admin di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PRANATA AGRIAWAN

Surat Lamaran Sebagai HRD & SM Admin Ditujukan untuk PT Anugerah Idealestari yang Ke 5 Berikut

Serang, 21 September 2018

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : YENI WIDIA
Alamat        : Ki. Jend. Sudirman No. 579, Surakarta 34291, Jambi
Tempat & Tgl Lahir : Palu, 5 Juli 1991
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
Tel epon      : 082318075775

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HRD & SM Admin di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YENI WIDIA

Ini Contoh Lamaran untuk PT Anugerah Idealestari yg Ke 6

Jambi, 22 Ap ril 2018

Kepada Yth,
Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : DINA YULIANA
Alamat        : Ds. Merdeka No. 355, Tomohon 31819, KalTim
TTL            : Kendari, 10 Nopember 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No HP          : 083688975124

Berdasarkan informasi yang tertera di internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Anugerah Idealestari yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai HRD & SM Admin . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampir kan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DINA YULIANA

Simak Surat Lamaran Bagian HRD & SM Admin Ditujukan kepada PT Anugerah Idealestari Ke 7

Jambi, 20 Mei 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Anugerah Idealestari yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian HRD & SM Admin di PT Anugerah Idealestari .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : REZA ANDIKA F
Alamat        : Jln. Labu No. 869, Bima 56681, Bali
TTL            : Sukabumi, 12 Agustus 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No. Telp       : 082536129418

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer b aik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Anugerah Idealestari .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


REZA ANDIKA F

Contoh Surat Sebagai HRD & SM Admin Nomor 8 di Bawah

Jakarta Utara, 11 September 2016

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sehubungan den gan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 1 September 2016 bahwa PT Anugerah Idealestari membutuhkan tenaga sebagai HRD & SM Admin .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : JUSNAIDA HARYANI
Alamat        : Ds. Ujung No. 703, Bandung 47521, KalTim
TTL            : Manado, 8 Mei 1998
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
HP              : 089207055697

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Anugerah Idealestari .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Ser tifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai HRD & SM Admin di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


JUSNAIDA HARYANI

Lihat Contoh Lamaran Posisi HRD & SM Admin di PT Anugerah Idealestari No. 9

Pekalongan, 27 September 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : AHMAD MASYUDI
Alamat        : Jln. Ikan No. 58, Balikpapan 97025, DKI
TTL            : Tangerang Selatan, 17 September 199 8
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No. Telp       : 085842757529

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai HRD & SM Admin .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai HRD & SM Admin di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


AHMAD MASYUDI

Contoh Surat Lamaran Bagian HRD & SM Admin di PT Anugerah Idealestari No. 10

Sorong, 21 Pebruari 2017

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di kantor POS tentang lowongan pekerjaan sebagai HRD & SM Admin , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : CHAIRANI ADELINA
Alamat        : Gg. Flora No. 774, Jayapura 34071, DIY
TTL            : Batam, 26 Oktober 1993
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
Telp& nbsp;            : 081972240577

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


CHAIRANI ADELINA

Simak Contoh HRD & SM Admin Ditujukan kepada PT Anugerah Idealestari Ke 11

Sorong, 21 Juni 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Anugerah Idealestari sebagai HRD & SM Admin , maka dengan ini saya:

N a m a       : MUFIDATUN
Alamat        : Ki. Honggowongso No. 867, Bontang 66858, SulBar
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 10 Januari 1998
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
No HP          : 086978414361

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HRD & SM Admin di PT Anugerah Idealestari yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Fot o Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


MUFIDATUN

Contoh Surat Lamaran HRD & SM Admin Ditujukan untuk PT Anugerah Idealestari Ke 12

Samarinda, 25 Januari 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Anugerah Idealestari membutuhkan karyawan sebagai HRD & SM Admin .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PEBRI LEO SA PUTRA
Alamat        : Ki. Banceng Pondok No. 175, Serang 63420, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 20 Mei 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
Telepon      : 084983079540

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


PEBRI LEO SAPUTRA

Simak Contoh Posisi Sebagai HRD & SM Admin Ke 13

Cirebon, 21 Juni 2016

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Anugerah Idealestari membutuhkan karyawan sebagai HRD & SM Admin .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SUCI MANDIYASARI
Alamat        : Ds. B.Agam Dlm No. 679, Pariaman 96922, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Banjarmasin, 14 Januari 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No HP          : 086504192180

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SUCI MANDIYASARI

Lihat Contoh Surat Posisi Sebagai HRD & SM Admin Ditujukan kepada PT Anugerah Idealestari yg Ke 14

Semarang, 24 Agustus 2015

Kepada Yth :
Kepala PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Anugerah Idealestari membutuhkan tenaga sebagai HRD & SM Admin .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RATNAWATI
Alamat        : Ki. Haji No. 73, Bitung 21756, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Bengkulu, 15 Agustus 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
No. Telp       : 082171194201

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RATNAWATI

Surat Lamaran Kerja Bagian HRD & SM Admin Ditujukan untuk PT Anugerah Idealestari Ke 1 5 di Bawah

Bengkulu, 24 Pebruari 2018

Kepada Yth :
Kepala PT Anugerah Idealestari
Jakarta Timur


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Anugerah Idealestari sebagai HRD & SM Admin , maka dengan ini saya :

N a m a       : SYARIFAH AISYAH
Alamat        : Jr. Flores No. 596, Administrasi Jakarta Utara 64889, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Pontianak, 26 Oktober 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
Telepon      : 084421912131

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ij azah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


SYARIFAH AISYAH

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...