Contoh Surat Lamaran Kerja posisi MIS Database Supervisor di PT Link Net Tbk. - Tangerang

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai MIS Database Supervisor PT Link Net Tbk. Ke 1

Kupang, 13 Juni 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Link Net Tbk.
Tangerang

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari kantor POS , PT Link Net Tbk. membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai MIS Database Supervisor di PT Link Net Tbk. .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : SEPTI MARLINA
Alamat        : Dk. Tambak No. 96, Makassar 32496, BaBel
TTL            : Bogor, 25 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
Telepon      : 089739823364

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


SEPTI MARLINA

Surat Lamaran Kerja MIS Database Supervisor PT Link Net Tbk. yg No. 2 Berikut

Pekanbaru, 11 Juli 2017

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Link Net Tbk.
Tangerang


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Link Net Tbk. sebagai MIS Database Supervisor , maka dengan ini saya :

N a m a       : ASTRI DWI PUTRI
Alamat        : Ds. Agus Salim No. 533, Padang 25364, Aceh
Tempat & Tgl Lahir : Malang, 28 Juli 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 081480664379

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ASTRI DWI PUTRI

Contoh Surat MIS Database Supervisor di PT Link Net Tbk. yang Nomor 3

Bekasi, 13 Mei 2017

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Link Net Tbk.
Tangerang


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di internet tentang lo wongan pekerjaan sebagai MIS Database Supervisor , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : TIARA DWI PUTRI
Alamat        : Jr. Ters. Buah Batu No. 627, Semarang 31829, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Bandar Lampung, 12 Oktober 1994
Pendidikan : S1 Kehutanan
No HP          : 082533938273

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga say a.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TIARA DWI PUTRI

Surat Lamaran Kerja Bagian MIS Database Supervisor Ditujukan untuk PT Link Net Tbk. Ke 4

Semarang, 12 Oktober 2017

Kepada. Yth. :
Kepala PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Link Net Tbk. membutuhkan karyawan sebagai MIS Database Supervisor .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ARIF YULIANTO
Alamat        : Kpg. Bahagia No. 107, Sungai Penuh 31512, SulTeng
TTL            : Makassar, 8 Maret 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informati ka
HP              : 089391366736

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ARIF YULIANTO

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai MIS Database Supervisor Ditujukan untuk PT Link Net Tbk. yang Nomor 5

Pontianak, 25 April 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan d engan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Website Jobstreet bahwa PT Link Net Tbk. membutuhkan tenaga sebagai MIS Database Supervisor .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ERWIN EFFENDI
Alamat        : Gg. Ki Hajar Dewantara No. 368, Cilegon 71705, SumSel
Tempat dan Tgl Lahir : Surakarta, 7 Oktober 1993
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
Telp             : 081120896882

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Link Net Tbk. .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. P as Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai MIS Database Supervisor di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ERWIN EFFENDI

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai MIS Database Supervisor kepada PT Link Net Tbk. No. 6

Jakarta Utara, 12 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Link Net Tbk. membutuhkan karyawan sebagai MIS Database Supervisor .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ABDUH
Alamat        : Ki. Abdul. Muis No. 709, Administrasi Jakarta Timur 863 96, DIY
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 6 Maret 1999
Pendidikan : S1 Farmasi
Telepon      : 085225325779

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ABDUH

Contoh Surat kepada PT Link Net Tbk. Ke 7 di Bawah

Bandar Lampung, 15 Nopember 2018

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Link Net Tbk.
Tangerang< br />
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di internet bahwa PT Link Net Tbk. membutuhkan tenaga kerja sebagai MIS Database Supervisor .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ERNI SULPAH A
Alamat        : Jr. Radio No. 443, Cimahi 34059, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Medan, 16 Juli 1998
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
HP              : 089708537048

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna uk uran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ERNI SULPAH A

Contoh Surat Lamaran Sebagai MIS Database Supervisor untuk PT Link Net Tbk. Ke 8 Berikut

Manado, 21 April 2015

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Link Net Tbk. yang saya terdapat di Jobfair yang diadakan di ITS pada 11 April 2015 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian MIS Database Supervisor di PT Link Net Tbk. .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a        ;: AISYAH MAHBUBAH
Alamat        : Dk. W.R. Supratman No. 175, Depok 13163, SumUt
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 3 April 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
No HP          : 086082812622

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Link Net Tbk. .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


AISYAH MAHBUBAH

Contoh Surat Posisi Sebagai MIS Database Supervisor PT Link Net Tbk. Nomor 9 di Bawah

Batam, 17 Agustus 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Link Net Tbk.
Tangerang


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Link Net Tbk. bagian MIS Database Supervisor , maka dengan ini saya:

N a m a       : HIDAYAT
Alamat        : Jln. Imam Bonjol No. 628, Sorong 54582, Riau
Tempat & Tgl Lahir : Binjai, 27 Pebruari 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon      : 082587746326

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi MIS Database Supervisor . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Link Net Tbk. .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HIDAYAT

Simak Contoh Posisi Sebagai MIS Database Supervisor PT Link Net Tbk. yang Ke 10

Sorong, 12 Juli 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : EKAPTY TYAS PRADIETHA
Alamat        : Kpg. Basket No. 702, Mojokerto 95036, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Semarang, 2 Januari 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No HP          : 088500312430

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai MIS Database Supervisor .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai MIS Database Supervisor di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan in i saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


EKAPTY TYAS PRADIETHA

Ini Contoh Lamaran Bagian MIS Database Supervisor kepada PT Link Net Tbk. yg Ke 11

Mataram, 17 Juni 2016

Kepada Yth,
Pimpinan PT Link Net Tbk.
Tangerang

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : DEWI PUSPA
Alamat        : Ki. Abdul Rahmat No. 674, Solok 73072, KalTim
TTL            : Jakarta Utara, 25 September 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
Telp             : 084307977733

Berdasarkan informasi yang tertera di kantor POS . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Link Net Tbk. yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai MIS Database Supervisor . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai< /li>
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DEWI PUSPA

Surat Lamaran Kerja Bagian MIS Database Supervisor untuk PT Link Net Tbk. Nomor 12

Batam, 20 Pebruari 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Link Net Tbk. membutuhkan tenaga sebagai MIS Database Supervisor .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ALAN SAPUTRA
Alamat        : Ds. Pasir Koja No. 313, Pekalongan 42915, Maluku
TTL            : Jakarta Timur, 2 April 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
HP              : 087923897006

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapk an terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ALAN SAPUTRA

Surat Lamaran MIS Database Supervisor Ditujukan untuk PT Link Net Tbk. yg Ke 13

Depok, 20 Maret 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Link Net Tbk. membutuhkan tenaga kerja sebagai MIS Database Supervisor .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DINI LESTARI PUTRI
Alamat        : Psr. Laksamana No. 618, Tangerang Selatan 99337, Maluku
Tempat & Tgl Lahir : Tangerang Selatan, 18 Pebruari 1992
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 082872844892

Mengajukan lamaran pe kerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DINI LESTARI PUTRI

Surat Lamaran Sebagai MIS Database Supervisor kepada PT Link Net Tbk. Nomor 14

Palu, 13 Pebruari 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Link Net Tbk. sebagai MIS Database Supervisor , maka dengan ini saya:

N a m a       : SURIHAPIZIAH
Alamat        : Jr. Pasir Koja No. 321, Yogyakarta 94624, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Pematangsiantar, 25 Juli 1996
Pendidikan : S1 Statistika
No. Telp       : 082771537078

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai MIS Database Supervisor di PT Link Net Tbk. yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


SURIHAPIZIAH

Ini Contoh Lamaran Bagian MIS Database Supervisor di PT Link Net Tbk. Ke 15

Pekanbaru, 24 Agustus 2015

Kepada Yth :
Kepala PT Link Net Tbk.
Tangerang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : MARDIONO
Alamat        : Dk. Perintis Kemerdekaan No. 650, Bogor 33130, BaBel
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Utara, 27 Mei 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
Telepon      : 082727634178

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai MIS Database Supervisor di perusahaan ya ng Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MARDIONO

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...