Contoh Surat Lamaran Kerja posisi Waiter & Waitress di Oasis Amir Hotel - Jakarta Pusat

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Simak Surat Lamaran Sebagai Waiter & Waitress untuk Oasis Amir Hotel No. 1

Batam, 15 September 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan Oasis Amir Hotel
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Oasis Amir Hotel membutuhkan karyawan sebagai Waiter & Waitress .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DODI DARYUSMAN
Alamat        : Kpg. Honggowongso No. 755, Sabang 61743, BaBel
TTL            : Cirebon, 11 September 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
No HP          : 082242011128

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
< ol>
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

  • Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,


    Hormat Saya


    DODI DARYUSMAN

    Simak Contoh Sebagai Waiter & Waitress Ditujukan kepada Oasis Amir Hotel Nomor 2

    Tegal, 12 September 2016

    Hal : Lamaran pekerjaan
    Kepada Yth.
    Bpk./Ibu Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat


    Jakarta Barat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan iklan yang ada di jobstreet.co.id tentang lowongan pekerjaan sebagai Waiter & Waitress , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini

    N a m a       : ALAN SAPUTRA
    Alamat        : Ds. Otto No. 502, Padangsidempuan 22613, SulSel
    TTL            : Samarinda, 2 April 1992
    Pendidikan : S1 Manajemen
    Telp             : 082734727899

    Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy Sertifikat
    6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

    Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
    Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu , saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    ALAN SAPUTRA

    Simak Surat Lamaran Ditujukan untuk Oasis Amir Hotel Nomor 3

    Semarang, 11 Agustus 2014

    Kepada Yth,
    Manajer Personalia Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:

    N a m a       : ARIF KURNIAWAN
    Alamat        : Jr. Cut Nyak Dien No. 867, Cimahi 37315, KalBar
    TTL            : Kendari, 14 Pebruari 1995
    Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
    Telepon      : 089182077673

    Berdasarkan informasi yang tertera di Jobfair yang diadakan di ITS pada 1 Agustus 2014 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Oasis Amir Hotel yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Waiter & Waitress . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy Kartu Kuning
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy Kartu Keluarga
    7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    ARIF KURNIAWAN

    Ini Surat Lamaran di Oasis Amir Hotel No. 4 di Bawah

    Cirebon, 14 Juli 2015

    Kepada Yth :
    Manajer Personalia Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat


    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Oasis Amir Hotel sebagai Waiter & Waitress , maka dengan ini saya :

    N a m a       : VERONICA UTAMI
    Alamat        : Ki. Baja Raya No. 151, Tanjungbalai 19371, Lampung
    Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 10 Januari 1997
    Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
    HP              : 089559984616

    Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

  • Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
    Hormat Saya,


    Hormat Saya


    VERONICA UTAMI

    Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Waiter & Waitress untuk Oasis Amir Hotel yang Nomor 5 di Bawah

    Balikpapan, 28 Oktober 2015

    Kepada Yth.
    Kepala Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya per oleh dari harian Kompas tanggal 18 Oktober 2015 , Oasis Amir Hotel membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Waiter & Waitress di Oasis Amir Hotel .

    Berikut ini adalah biodata singkat saya

    N a m a       : IMA YULIANA
    Alamat        : Kpg. Kalimalang No. 267, Banjar 74036, Bali
    Tempat & Tgl Lahir : Tasikmalaya, 11 Oktober 1992
    Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
    No. Telp       : 086016643129

    Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

    Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy KTP
    6. Foto Copy Kartu Keluarga
    7. Foto Copy Sertifikat
    8. Surat Pengalaman Kerja
    9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

    Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

    Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


    Hormat Saya


    IMA YULIANA

    Simak Contoh Sebagai Waiter & Waitress Ditujukan kepada Oasis Amir Hotel yang Ke 6

    Tangerang, 11 Agustus 2015

    Kepada Yth.
    Manajer Personalia Oasis Amir Hotel
    Jakar ta Pusat

    Dengan Hormat,
    Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di harian Kompas tanggal 1 Agustus 2015 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Waiter & Waitress . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
    Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

    N a m a       : RESHA NOVIA
    Alamat        : Kpg. Dago No. 135, Jayapura 56908, Lampung
    TTL            : Bekasi, 7 Oktober 1994
    Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
    Telepon      : 084880986297

    Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Waiter & Waitress di pe rusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy Kartu Keluarga
    6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    RESHA NOVIA

    Simak Contoh Posisi Waiter & Waitress Nomor 7

    Tangerang, 25 September 2015

    Kepada Yth :
    Bpk./Ibu Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    N a m a       : HENI ISMIATI
    Alamat        : Dk. Flores No. 382, Sukabumi 69605, DIY
    Tempat dan Tgl Lahir : Jambi, 12 Maret 1994
    Pendidikan : S1 Kehutanan
    No HP          : 086973246642

    Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Waiter & Waitress di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy KTP
    5. Foto Copy Sertifikat
    6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

    Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,


    Hormat Saya


    HENI ISMIATI

    Simak Contoh Posisi Waiter & ; Waitress yg No. 8

    Bogor, 21 Januari 2014

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth,
    Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Oasis Amir Hotel . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Waiter & Waitress di Oasis Amir Hotel .
    Berikut ini adalah data singkat saya :

    N a m a       : LORA ERSITA
    Alamat        : Jln. Surapati No. 851, Ambon 28360, Riau
    Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 16 Mei 1991
    Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
    HP              : 082452175621

    Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi ti nggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
    Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy Sertifikat
    5. Surat Pengalaman Kerja
    6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


    Hormat Saya


    LORA ERSITA

    Contoh Surat Lamaran Waiter & Waitress Ditujukan untuk Oasis Amir Hotel No. 9

    Kendari, 11 September 2016

    Kepada Yth :
    Kepala Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa Oasis Amir Hotel membut uhkan tenaga sebagai Waiter & Waitress .
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

    N a m a       : ELIZA
    Alamat        : Jr. K.H. Maskur No. 119, Banda Aceh 92747, KalTim
    TTL            : Tangerang, 2 Oktober 1993
    Pendidikan : S1 Statistika
    No. Telp       : 085544256950

    Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy KTP
    6. Foto Copy Kartu Keluarga
    7. Foto Copy Sertifikat
    8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan sa ya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,


    Hormat Saya


    ELIZA

    Ini Surat Lamaran yang No. 10

    Tangerang, 25 Mei 2018

    Kepada Yth.
    Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat


    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Oasis Amir Hotel bagian Waiter & Waitress , maka dengan ini saya:

    N a m a       : IKA WULANDARI
    Alamat        : Kpg. Cut Nyak Dien No. 194, Binjai 33396, BaBel
    Tempat dan Tgl Lahir : Tegal, 19 Mei 1990
    Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
    Telp             : 082364534963

    Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerj a pada posisi Waiter & Waitress . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

    Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy KTP
    6. Foto Copy Kartu Keluarga
    7. Foto Copy Sertifikat
    8. Surat Pengalaman Kerja
    9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

    Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Oasis Amir Hotel .

    Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    IKA WULANDARI

    Sura t Lamaran Kerja untuk Oasis Amir Hotel Nomor 11

    Jakarta Timur, 20 Januari 2017

    Kepada Yth.
    Kepala Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertandatangan di bawah ini:

    N a m a       : ITA SARI
    Alamat        : Gg. R.M. Said No. 761, Banda Aceh 40022, PapBar
    TTL            : Semarang, 28 Juli 1996
    Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
    Telp             : 088201281564

    Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Waiter & Waitress .

    Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Waiter & Waitress di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untu k memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy Kartu Kuning
    5. Foto Copy Kartu Keluarga
    6. Foto Copy Sertifikat
    7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


    Hormat Saya


    ITA SARI

    Simak Surat Lamaran Ditujukan untuk Oasis Amir Hotel yang Ke 12

    Balikpapan, 16 Pebruari 2017

    Kepada Yth.
    Bpk./Ibu Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari harian Kompas tangg al 6 Pebruari 2017 bahwa Oasis Amir Hotel membutuhkan tenaga sebagai Waiter & Waitress .
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    N a m a       : RACHMAT QUDDUS
    Alamat        : Kpg. Yosodipuro No. 804, Banjar 41386, Riau
    Tempat dan Tgl Lahir : Binjai, 25 Juli 1992
    Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
    No HP          : 085797714056

    Mengajukan lamaran pekerjaan di Oasis Amir Hotel .
    Bersama ini saya lampirkan:
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy Kartu Keluarga
    6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Waiter & Waitress di perusahaan yang Bap ak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    RACHMAT QUDDUS

    Simak Surat Lamaran Sebagai Waiter & Waitress Oasis Amir Hotel yang Ke 13

    Yogyakarta, 16 Januari 2017

    Kepada. Yth. :
    Bpk./Ibu Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa Oasis Amir Hotel membutuhkan karyawan sebagai Waiter & Waitress .
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

    N a m a       : SAPARLINUDIN
    Alamat        : Gg. R.E. Martadinata No. 499, Bengkulu 36897, Lampung
    TTL            : Dumai, 5 Agustus 1998
    Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
    No. Telp       : 082167862484

    Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy Kartu Kuning
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy KTP
    7. Foto Copy Kartu Keluarga
    8. Foto Copy Sertifikat
    9. Surat Pengalaman Kerja
    10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

    Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
    permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,


    Hormat Saya


    SAPARLINUDIN

    Surat Lamaran No. 14

    Dumai, 16 April 2018

    Kepada Yth.
    Kepala Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Oasis Amir Hotel sebagai Waiter & Waitress , maka dengan ini saya:

    N a m a       : PUSPITA SARI
    Alamat        : Jln. Sutami No. 207, Parepare 47701, BaBel
    TTL            : Kendari, 12 Desember 1992
    Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
    Telp             : 082823419129

    Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Waiter & Waitress di Oasis Amir Hotel yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy SKCK
    5. Foto Copy Kartu Keluarga
    6. Surat Pengalaman Kerja
    7. Pas Foto Terbaru u kuran 4X6 2 Lembar

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


    Hormat Saya


    PUSPITA SARI

    Simak Contoh Lamaran Waiter & Waitress di Oasis Amir Hotel Ke 15

    Kendari, 28 Maret 2018

    Hal : lamaran pekerjaan
    Kepada Yth.
    Bpk./Ibu Pimpinan Oasis Amir Hotel
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Oasis Amir Hotel yang saya terdapat di Bursa Karir di Internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Waiter & Waitress di Oasis Amir Hotel .

    Berikut ini adalah data singkat saya,

    N a m a     &nb sp; : HENDRIANSYAH
    Alamat        : Dk. Barat No. 935, Cimahi 16337, KalSel
    TTL            : Pontianak, 3 Januari 1992
    Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
    Telp             : 085205250330

    Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy KTP
    7. Foto Copy Kartu Keluarga
    8. Foto Copy Sertifikat
    9. Surat Pengalaman Kerja
    10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

    Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk Oasis Amir Hotel .

    Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    HENDRIANSYAH

    Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

    CURRICULUM VITAE


    DATA PRIBADI
    Nama                : Ahmad Zubaidi
    Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
    Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
    No. HP                : 083243242333443
    Jenis Kelamin    : Laki-laki
    Agama                : Islam
    Kewarganegaraan  : WNI
    Status                  : Belum Menikah
    Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
    Hobi                      : Masak

    PENDIDIKAN FORMAL
    • SDN 2 Arjosari
    • SMPN 1 Malang
    • SMAN 32 Malang
    • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

    PENDIDIKAN NON FORMAL
    • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
    • Kursus Mengemudi NATUNA
    • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

    PENGALAMAN KERJA
    • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
    • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

    KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
    • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
    • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Hormat saya,

    Ahmad Zubaidi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

    Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...