[docx] Surat Lamaran Kerja bagian HR & Admin Assistant Manager kepada PT. Amtrust Mobile Soluti

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran HR & Admin Assistant Manager di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia No. 1

Mataram, 23 Juli 2014

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia membutuhkan tenaga sebagai HR & Admin Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : HANY MULYANI
Alamat        : Psr. Astana Anyar No. 960, Administrasi Jakarta Timur 50744, KalUt
Tempat & Tgl Lahir : Bandung, 20 Desember 1998
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
No HP          : 088973053753

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan y ang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


HANY MULYANI

Ini Surat Lamaran HR & Admin Assistant Manager No. 2

Ambon, 23 Juni 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia membutuhkan karyawan sebagai HR & Admin Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DEDI RIANTO
Alamat        : Ki. Banda No. 746, Padang 81298, Maluku
TTL            : Tangerang Selatan, 23 Pebruari 1995
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
No. Telp       : 081440878626

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhati an dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DEDI RIANTO

Surat Lamaran Bagian HR & Admin Assistant Manager kepada PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia Nomor 3

Ambon, 12 April 2016

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Jobfair yang diadakan di ITS pada 2 April 2016 tentang lowongan pekerjaan sebagai HR & Admin Assistant Manager , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : MELISA
Alamat        : Psr. Suprapto No. 618, Palangka Raya 61599, SulUt
TTL    &nbs p;       : Semarang, 23 Agustus 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 081783547249

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MELISA

Ini Contoh Lamaran Sebagai HR & Admin Assistant Manager Ditujuka n kepada PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia Nomor 4

Binjai, 25 Januari 2015

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia yang saya terdapat di Jobstret . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian HR & Admin Assistant Manager di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : MUHAMMAD LEHAN
Alamat        : Jln. Perintis Kemerdekaan No. 561, Palopo 15509, Papua
TTL            : Depok, 19 Juli 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 081452354637

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MUHAMMAD LEHAN

Simak Contoh Ditujukan untuk PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia No. 5 di Bawah

Kediri, 11 Mei 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Jobstret yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang HR & Admin Assistant Manager . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : RIO FEBRI SEPRIANTO
Alamat        : Ki. Cikapayang No. 10, Bau-Bau 98126, Gorontalo
Tempat da n Tgl Lahir : Sukabumi, 18 Mei 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No. Telp       : 086813483341

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HR & Admin Assistant Manager di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RIO FEBRI SEPRIANTO

Ini Surat Lamaran HR & Admin Assistant Manager Ditujukan kepada PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia yang Ke 6

Jakarta Barat, 13 Maret 2016

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Jobfair yang diadakan di ITS pada 3 Maret 2016 bahwa PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai HR & Admin Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : LENI SAFITRI
Alamat        : Psr. Gardujati No. 648, Payakumbuh 92410, DKI
Tempat dan Tgl Lahir : Padang, 13 Pebruari 1999
Pendidikan : S1 Akuntansi
HP              : 085924355038

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidu p
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


LENI SAFITRI

Simak Surat Lamaran Sebagai HR & Admin Assistant Manager yg Ke 7

Mataram, 20 Juli 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Mading Kantor Pos bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai HR & Admin Assistant Manager . Berikut ini adalah d ata singkat saya:

N a m a       : ERNI SULPAH A
Alamat        : Kpg. Panjaitan No. 141, Sabang 91555, Riau
Tempat & Tgl Lahir : Tangerang, 21 April 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
HP              : 086726097827

Saya memiliki keahlian HR & Admin Assistant Manager . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya , dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ERNI SULPAH A

Surat Lamaran Posisi Sebagai HR & Admin Assistant Manager kepada PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia Ke 8

Cimahi, 24 Mei 2017

Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : HASTRI SARDIAH
Alamat        : Psr. Abdul. Muis No. 548, Parepare 29569, SulTra
Tempat & Tgl Lahir : Yogyakarta, 20 September 1996
Pendidikan : S1 Statistika
No. Telp       : 086049335161

Berdasarkan informasi yang tertera di Mading Kantor Pos . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerj a di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai HR & Admin Assistant Manager . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HASTRI SARDIAH

Ini Contoh Lamaran Bagian HR & Admin Assistant Manager Ditujukan kepada PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia No. 9 Berikut

Surakarta, 11 Juli 2018

Kepada Yth :
Kepala PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia sebagai HR & Admin Assistant Manager , maka dengan ini saya :

N a m a       : MUHAMMAD AKBAR
Alamat        : Kpg. Basoka Raya No. 104, Probolinggo 50250, PapBar
TTL            : Sukabumi, 1 Agustus 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
Telp             : 088866743362

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


MUHAMMAD AKBAR

Ini Surat Lamaran Posisi HR & Admin Assistant Manager PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia No. 10

Tasikmala ya, 14 Agustus 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian HR & Admin Assistant Manager di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : ARIS BUDIANTO
Alamat        : Jr. Muwardi No. 384, Cimahi 52387, SumBar
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Barat, 4 Oktober 1997
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
HP              : 081510379837

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan sa ya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


ARIS BUDIANTO

Surat Lamaran Posisi HR & Admin Assistant Manager Ditujukan untuk PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia No. 11

Pontianak, 25 Maret 2014

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : FELIANUR FITRIANTI
Alamat        : Jln. Raden No. 936, Banjarbaru 76586, MalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 2 September 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp       : 081739379205

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HR & Admin Assistant Manager di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. < li>Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FELIANUR FITRIANTI

Ini Surat Lamaran Sebagai HR & Admin Assistant Manager di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia Ke 12

Jakarta Barat, 27 Pebruari 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia sebagai HR & Admin Assistant Manager , maka dengan ini saya:

N a m a       : RIKA NOVRIANI
Alamat        : Kpg. Gambang No. 18, Pematangsiantar 86518, Banten
TTL & nbsp;          : Binjai, 2 Pebruari 1994
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
HP              : 082017028907

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HR & Admin Assistant Manager di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menje laskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


RIKA NOVRIANI

Ini Surat Lamaran untuk PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia yg No. 13

Jakarta Barat, 24 Oktober 2014

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : ARIS BUDIANTO
Alamat        : Ki. Bakin No. 105, Lubuklinggau 93876, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Palu, 20 April 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
No. Telp       : 081691524301

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai HR & Admin Assistant Manager .

Saya memiliki sed ikit pengalaman bekerja sebagai HR & Admin Assistant Manager di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


ARIS BUDIANTO

Lihat Contoh Surat Ditujukan untuk PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia No. 14

Binjai, 18 Agustus 2016

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia membutuhkan karyawan sebagai HR & Admin Assistant Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SURIA ISWANDI
Alamat        : Gg. Antapani Lama No. 777, Gorontalo 66515, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Cirebon, 16 Desember 2000
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
No HP          : 085838640382

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SURIA ISWANDI

Simak Contoh Lamaran PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia yang No. 15

Bandung, 26 Januari 2018

Kepada Yth.
Kepala PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Bursa Karir di Internet bahwa PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia membutuhkan tenaga sebagai HR & Admin Assistant Manager .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : WILLY HERYAN PRATAMA
Alamat & nbsp;      : Dk. Peta No. 710, Bogor 85026, MalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Denpasar, 8 April 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
Telepon      : 081164799783

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT. Amtrust Mobile Solutions Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai HR & Admin Assistant Manager di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WILLY HERYAN PRATAMA

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...