Surat Lamaran posisi ADMIN di Tulungagung kepada UD Berlian Food - Jawa Timur

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran ADMIN di Tulungagung untuk UD Berlian Food yang No. 1

Jambi, 12 Oktober 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa UD Berlian Food membutuhkan tenaga kerja sebagai ADMIN di Tulungagung .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ASWAN
Alamat        : Gg. Basoka No. 478, Probolinggo 24156, MalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 6 Januari 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 083963813394

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ASWAN

Simak Surat Lamaran Posisi ADMIN di Tulungagung Ditujukan untuk UD Berlian Food yang Ke 2 di Bawah

Yogyakarta, 14 September 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa UD Berlian Food membutuhkan karyawan sebagai ADMIN di Tulungagung .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a   &n bsp;   : RISKA WULAN SARI
Alamat        : Jln. Pattimura No. 903, Bandung 13225, SulBar
TTL            : Sorong, 9 Nopember 1995
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
Telepon      : 085087198786

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RISKA WULAN SARI

Surat Lamaran Kerja ADMIN di Tulungagung di UD Berlian Food yg Nomor 3

Balikpapan, 13 Mei 2016

Kepada Yth,
Manajer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : TRI WAHYUNI
Alamat        : Gg. Kali No. 502, Pontianak 83538, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Binjai, 5 Pebruari 1998
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 087539326627

Berdasarkan informasi yang tertera di Bursa Karir di Internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di UD Berlian Food yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai ADMIN di Tulungagung . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta c ekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TRI WAHYUNI

Simak Surat Lamaran Bagian ADMIN di Tulungagung di UD Berlian Food yg Nomor 4

Tangerang Selatan, 27 Maret 2014

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Ma najer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Jawa Pos tanggal 17 Maret 2014 tentang lowongan pekerjaan sebagai ADMIN di Tulungagung , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : SAWAL EFFENDI
Alamat        : Gg. Juanda No. 614, Blitar 19084, Maluku
Tempat dan Tgl Lahir : Padang, 15 Nopember 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telepon      : 088866478219

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. < li>Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SAWAL EFFENDI

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai ADMIN di Tulungagung Ke 5

Jakarta Selatan, 12 Nopember 2014

Kepada Yth :
Manajer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa UD Berlian Food membutuhkan tenaga sebagai ADMIN di Tulungagung .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a      &nbs p;: MALINI
Alamat        : Jln. Baranang Siang No. 655, Makassar 32404, BaBel
TTL            : Samarinda, 21 Desember 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 082663390686

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MALINI

Simak Contoh Posisi Sebagai ADMIN di Tulungagung untuk UD Berlian Food Ke 6 Berikut

Palembang, 19 Agustus 2016

Kepada Yth.
Pimpinan UD Berlian Food
Jawa Timur


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di UD Berlian Food bagian ADMIN di Tulungagung , maka dengan ini saya:

N a m a       : DEWI PUSPA
Alamat        : Kpg. Basket No. 702, Mojokerto 95036, NTB
TTL            : Cilegon, 17 Nopember 1994
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP          : 085638991329

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi ADMIN di Tulungagung . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi te naga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk UD Berlian Food .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DEWI PUSPA

Surat Lamaran ADMIN di Tulungagung UD Berlian Food yg Nomor 7

Yogyakarta, 17 Pebruari 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan UD Berlian Food
Jawa Timur

Denga n Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di jobstreet.co.id yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang ADMIN di Tulungagung . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : RINDA SARI
Alamat        : Dk. Taman No. 135, Manado 97289, Aceh
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 16 Desember 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
Telp             : 083321658762

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai ADMIN di Tulungagung di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini s aya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RINDA SARI

Ini Surat Lamaran untuk UD Berlian Food yg Ke 8

Pekanbaru, 16 Desember 2015

Kepada Yth.
Kepala UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : DESMAWATI
Alamat        : Ki. Lemb ong No. 777, Prabumulih 22815, SumBar
TTL            : Sorong, 2 Nopember 1992
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telepon      : 084435414144

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai ADMIN di Tulungagung .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai ADMIN di Tulungagung di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna u kuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


DESMAWATI

Lihat Contoh Lamaran Posisi ADMIN di Tulungagung di UD Berlian Food yang Nomor 9

Cirebon, 12 Oktober 2016

Kepada Yth.
Manajer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di UD Berlian Food sebagai ADMIN di Tulungagung , maka dengan ini saya:

N a m a       : MARWAN ISKANDAR
Alamat        : Psr. Lumban Tobing No. 325, Mataram 18548, Gorontalo
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 21 September 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No. Telp       : 084598864305

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai ADMIN di Tulungagung di UD Berlian Food yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


MARWAN ISKANDAR

Contoh Surat Lamaran Ditujukan kepada UD Berlian Food Nomor 10 di Bawah

Sorong, 12 Maret 2017

Kepada Yth :
Pimpinan UD Berlian Food
Jawa Timur


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di UD Berlian Food sebagai ADMIN di Tulungagung , maka dengan ini saya :

N a m a       : ARRAHMAN SYAFEBRI
Alamat        : Kpg. Astana Anyar No. 276, Tanjungbalai 16586, Papua
TTL            : Balikpapan, 22 Agustus 1991
Pendidikan : S1 Farmasi
HP              : 082858392306

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transki p Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ARRAHMAN SYAFEBRI

Contoh Surat Lamaran Posisi ADMIN di Tulungagung kepada UD Berlian Food yang Nomor 11

Binjai, 27 Januari 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaa n yang Bapak/Ibu pimpin sebagai ADMIN di Tulungagung . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : AHMAD MASYUDI
Alamat        : Ki. Haji No. 73, Bitung 21756, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Padang, 26 Desember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No. Telp       : 084711482987

Saya memiliki keahlian ADMIN di Tulungagung . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


AHMAD MASYUDI

Ini Surat Lamaran ADMIN di Tulungagung Nomor 12

Pekalongan, 15 Januari 2015

Kepada. Yth. :
Kepala UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di surat kabar Jawa Pos tanggal 5 Januari 2015 bahwa UD Berlian Food membutuhkan tenaga kerja sebagai ADMIN di Tulungagung .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SURIA ISWANDI
Alamat        : Jr. Villa No. 800, Malang 56631, KalSel
Tempat dan Tgl Lahir : Banjarmasin, 4 Juli 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
HP        &nbs p;     : 083474163198

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SURIA ISWANDI

Simak Surat Lamaran Posisi ADMIN di Tulungagung untuk UD Berlian Food yang Nomor 13 Berikut

Surabaya, 20 Nopember 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan UD Berlian Food yang saya terdapat di Jobfair yang diadakan di ITS pada 10 Nopember 2014 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian ADMIN di Tulungagung di UD Berlian Food .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : SELVIANI
Alamat        : Ds. Panjaitan No. 640, Payakumbuh 98431, Jambi
Tempat & Tgl Lahir : Kediri, 1 Nopember 1995
Pendidikan : S1 Manajemen
HP              : 082866891743

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linu x atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk UD Berlian Food .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SELVIANI

Simak Contoh Lamaran Ditujukan kepada UD Berlian Food yg No. 14

Balikpapan, 21 Nopember 2018

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bah wa UD Berlian Food membutuhkan karyawan sebagai ADMIN di Tulungagung .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MARQO
Alamat        : Ki. Sutoyo No. 437, Blitar 69853, SumUt
TTL            : Batam, 17 Oktober 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telepon      : 088840979908

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pek erjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MARQO

Contoh Surat Lamaran Bagian ADMIN di Tulungagung di UD Berlian Food Ke 15

Kediri, 13 Maret 2015

Kepada Yth :
Kepala UD Berlian Food
Jawa Timur

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : RACHMAT QUDDUS
Alamat        : Ds. Cut Nyak Dien No. 531, Tomohon 74437, SulBar
TTL            : Cilegon, 21 Juni 1991
Pendidikan : S1 Akuntansi
HP              : 084758982748

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai ADMIN di Tulungagung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RACHMAT QUDDUS

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...