Surat Lamaran posisi Admin Operation kepada PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK - Semarang

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Posisi Sebagai Admin Operation kepada PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yg Ke 1

Yogyakarta, 16 Oktober 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari jobstreet.co.id bahwa PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK membutuhkan tenaga sebagai Admin Operation .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : MARWAN ISKANDAR
Alamat        : Jr. Pasir Koja No. 321, Yogyakarta 94624, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang, 3 April 1995
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telepon      : 085599115575

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah T erakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Admin Operation di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MARWAN ISKANDAR

Surat Lamaran Admin Operation di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK Nomor 2

Dumai, 16 Januari 2015

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK membutuhkan karyawan sebagai Admin Operation .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ARY FIRNANDO
Alamat        : Psr. Salak No. 568, Binjai 39487, Bengkulu
TTL            : Manado, 27 Oktober 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
Telp             : 082006338325

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ARY FIRNANDO
< h3 class='hsurat'>Lihat Contoh Surat kepada PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yg No. 3
Jakarta Pusat, 14 Januari 2017

Kepada Yth.
Kepala PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Admin Operation di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : PITRI YULIANTI
Alamat        : Jln. Orang No. 527, Bima 22600, KalTim
TTL            : Yogyakarta, 1 Mei 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 085496492045

Saat ini saya da lam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


PITRI YULIANTI

Contoh Surat Admin Operation Ditujukan untuk PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK Ke 4

Manado, 16 Oktober 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK membutuhkan tenaga kerja sebagai Admin Operation .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : WILLY HERYAN PRATAMA
Alamat        : Ki. Tambak No. 236, Solok 11633, JaTeng
Tempat & Tgl Lahir : Padang, 4 Maret 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 087050461860

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


WILLY HERYAN PRATAMA

Lihat Contoh Surat Sebagai Admin Operation Ditujukan kepada PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yg No. 5

Dumai, 22 Juli 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK sebagai Admin Operation , maka dengan ini saya:

N a m a       : OPIANSYAH
Alamat        : Gg. Abdul No. 322, Tegal 71754, KalSel
Tempat & Tgl Lahir : Cilegon, 10 Juli 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
No HP          : 081076638839

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin Operation di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangk an waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


OPIANSYAH

Lihat Contoh Lamaran Posisi Sebagai Admin Operation PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yang Nomor 6

Cirebon, 13 Desember 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Admin Operation di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : DAVID CANDRA
Alamat        : Jln. Abdul No. 888, Pon tianak 62539, Jambi
TTL            : Makassar, 17 September 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
HP              : 084583171147

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

< br />Hormat Saya


DAVID CANDRA

Simak Surat Lamaran Admin Operation No. 7

Jakarta Pusat, 17 Pebruari 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 7 Pebruari 2016 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Admin Operation . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : AHMAD SANJANI
Alamat        : Ds. Lada No. 201, Subulussalam 75712, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Barat, 9 Juni 1995
Pendidikan : S1 Farmasi
Telp          &n bsp;  : 084265480548

Saya memiliki keahlian Admin Operation . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


AHMAD SANJANI

Ini Surat Lamaran Posisi Admin Operation kepada PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK Nomor 8

Bengkulu, 16 Agustus 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
Semarang

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : AHMAD YOGA SUGAMA
Alamat        : Jr. Gatot Subroto No. 672, Kupang 18557, SulTra
Tempat dan Tgl Lahir : Bekasi, 20 Maret 1992
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Telp             : 086896031423

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Admin Operation .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Admin Operation di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
< ol>
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

  • Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


    Hormat Saya


    AHMAD YOGA SUGAMA

    Lihat Contoh Lamaran di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yg Ke 9 di Bawah

    Pekalongan, 20 Juli 2017

    Kepada. Yth. :
    Bpk./Ibu Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di internet bahwa PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK membutuhkan tenaga kerja sebagai Admin Operation .
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

    N a m a       : NYAYU HALIMAH T
    Alamat         : Ds. Daan No. 689, Sukabumi 46270, JaTim
    Tempat & Tgl Lahir : Sorong, 22 Maret 1999
    Pendidikan : S1 Teknik Mesin
    HP              : 087449749968

    Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy KTP
    7. Foto Copy Kartu Keluarga
    8. Foto Copy Sertifikat
    9. Surat Pengalaman Kerja
    10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

    Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    NYAYU HALIMAH T

    Surat Lamaran Sebagai Admin Operation untuk PT ARY A GEMILANG ALMUBARAK Nomor 10 Berikut

    Bekasi, 21 Juni 2015

    Kepada. Yth. :
    Manajer Personalia PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK membutuhkan karyawan sebagai Admin Operation .
    Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

    N a m a       : FAIZAH HAYATI
    Alamat        : Jr. Gegerkalong Hilir No. 992, Bukittinggi 20826, DKI
    Tempat dan Tgl Lahir : Depok, 22 April 1999
    Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
    Telepon      : 084275285701

    Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Bersama ini saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy SKCK
    5. < li>Foto Copy Kartu Keluarga
    6. Foto Copy Sertifikat
    7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

    Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,


    Hormat Saya


    FAIZAH HAYATI

    Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai Admin Operation Ditujukan untuk PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yg No. 11 di Bawah

    Palembang, 20 Maret 2014

    Kepada Yth :
    Kepala PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang


    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK sebagai Admin Operation , maka dengan ini saya :

    N a m a       : ARRAHMAN SYAFEBRI
    Alamat        : Jr. Untung Suropati No. 832, Bandung 46383, Aceh
    Tempat & Tgl Lahir : Jayapura, 7 Juli 1997
    Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
    No. Telp       : 087257294635

    Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy KTP
    7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

    Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
    Hormat Saya,


    Hormat Saya


    ARRAHMAN SYAFEBRI

    Surat Lamaran Kerja Ditujukan kepada PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK Nomor 12

    Jakarta Utara, 13 September 2016

    Hal : lamaran pekerjaan
    Kepada Yth.
    Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yang saya terdapat di Website Jobstreet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Admin Operation di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK .

    Berikut ini adalah data singkat saya,

    N a m a       : TINA
    Alamat        : Kpg. Abdul Muis No. 22, Bengkulu 69282, JaTeng
    Tempat & Tgl Lahir : Palu, 24 Maret 1998
    Pendidikan : S1 Sastra Inggris
    No HP        &n bsp; : 085190442601

    Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir
    3. Foto Copy Transkip Nilai
    4. Foto Copy KTP
    5. Foto Copy Kartu Keluarga
    6. Foto Copy Sertifikat
    7. Surat Pengalaman Kerja
    8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

    Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK .

    Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    TINA

    Surat Lamaran Sebagai Admin Operation untuk PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK yang Ke 13

    Jakarta Barat, 17 Januari 2016

    Kepada Yth :
    Kepala PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    N a m a       : AYU WANDIRA
    Alamat        : Psr. Bara Tambar No. 671, Pekanbaru 53353, Riau
    Tempat & Tgl Lahir : Sorong, 21 Juli 1991
    Pendidikan : S1 Akuntansi
    Telepon      : 087100417910

    Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Admin Operation di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy SKCK
    5. F oto Copy KTP
    6. Foto Copy Sertifikat
    7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

    Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,


    Hormat Saya


    AYU WANDIRA

    Surat Lamaran Kerja untuk PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK Nomor 14

    Palembang, 11 Desember 2018

    Hal : Lamaran pekerjaan
    Kepada Yth.
    Bpk./Ibu Pimpinan PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang


    Jakarta Barat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan iklan yang ada di internet tentang lowongan pekerjaan sebagai Admin Operation , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini

    N a m a       : EVA AGUSTRIANA
    Alamat  &n bsp;     : Gg. Cut Nyak Dien No. 200, Banjar 29509, MalUt
    TTL            : Palu, 25 Nopember 1998
    Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
    No HP          : 081127990603

    Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
    5. Foto Copy KTP
    6. Foto Copy Kartu Keluarga
    7. Foto Copy Sertifikat
    8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

    Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
    Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


    Hor mat Saya


    EVA AGUSTRIANA

    Ini Surat Lamaran Posisi Admin Operation Ke 15

    Ambon, 13 Pebruari 2015

    Kepada Yth.
    Kepala PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK
    Semarang


    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK bagian Admin Operation , maka dengan ini saya:

    N a m a       : ALIA
    Alamat        : Ki. Ekonomi No. 361, Pariaman 28475, Bali
    TTL            : Pekanbaru, 28 Juli 1995
    Pendidikan : S1 Sistem Informasi
    HP              : 086709098953

    Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Admin Operation . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk membe rikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

    Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
    1. Curriculum Vitae
    2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
    3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
    4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
    5. Foto Copy SKCK
    6. Foto Copy KTP
    7. Foto Copy Kartu Keluarga
    8. Foto Copy Sertifikat
    9. Surat Pengalaman Kerja
    10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

    Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT ARYA GEMILANG ALMUBARAK .

    Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat Saya


    ALIA

    Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

    CURRICULUM VITAE


    DATA PRIBADI
    Nama                : Ahmad Zubaidi
    Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
    Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
    No. HP                : 083243242333443
    Jenis Kelamin    : Laki-laki
    Agama                : Islam
    Kewarganegaraan  : WNI
    Status                  : Belum Menikah
    Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
    Hobi                      : Masak

    PENDIDIKAN FORMAL
    • SDN 2 Arjosari
    • SMPN 1 Malang
    • SMAN 32 Malang
    • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

    PENDIDIKAN NON FORMAL
    • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
    • Kursus Mengemudi NATUNA
    • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

    PENGALAMAN KERJA
    • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
    • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

    KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
    • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
    • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Hormat saya,

    Ahmad Zubaidi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

    Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...