16+ Surat Lamaran Kerja Office Administration PT Alkemistri Seniwara - Jakarta Barat

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Lihat Contoh Surat Posisi Sebagai Office Administration kepada PT Alkemistri Seniwara Ke 1

Yogyakarta, 25 Desember 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Alkemistri Seniwara yang saya terdapat di koran Kompas tanggal 15 Desember 2014 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Office Administration di PT Alkemistri Seniwara .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : SONI PERNASUTION
Alamat        : Ki. Ir. H. Juanda No. 573, Tasikmalaya 27265, MalUt
Tempat & Tgl Lahir : Dumai, 28 April 1994
Pendidikan Terak hir : S1 Ilmu Hukum
Telepon      : 084621386041

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Alkemistri Seniwara .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SONI PERNASUTION

Surat Lamaran di PT Alkemistri Seniwara yg Nomor 2

Bandar Lampung, 23 Oktober 2016

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Alkemistri Seniwara membutuhkan tenaga sebagai Office Administration .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : WENGKI
Alamat        : Gg. PHH. Mustofa No. 230, Tebing Tinggi 40053, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Tangerang, 18 Maret 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp             : 082668293262

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


WENGKI

Ini Contoh Lamaran Posisi Office Administration kepada PT Alkemistri Seniwara Ke 3

Manado, 21 Desember 2015

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di koran Jawa Pos tanggal 11 Desember 2015 bahwa PT Alkemistri Seniwara membutuhkan tenaga kerja sebagai Office Administration .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : PUSPITA SARI
Alamat        : Gg. Rajawali Timur No. 585, Langsa 99458, Gorontalo
Tempat dan Tgl Lahir : Pematangsiantar, 11 Desember 1991
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
HP              : 082530696555

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PUSPITA S ARI

Contoh Surat Posisi Sebagai Office Administration PT Alkemistri Seniwara yg Nomor 4

Kendari, 22 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Alkemistri Seniwara membutuhkan karyawan sebagai Office Administration .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : NURSALIM
Alamat        : Dk. Basoka No. 951, Sukabumi 74242, NTT
Tempat & Tgl Lahir : Denpasar, 21 Mei 1990
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
Telp             : 089441677928

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vita e
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


NURSALIM

Surat Lamaran Kerja di PT Alkemistri Seniwara yang No. 5

Jakarta Selatan, 16 Juni 2018

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Jobstret tentang lowongan pekerjaan sebagai Office Administration , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a   & nbsp;   : ARIS BUDIANTO
Alamat        : Psr. Baya Kali Bungur No. 620, Sukabumi 39088, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Bandar Lampung, 4 Januari 1991
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
No HP          : 086893054848

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ARIS BUDIANTO

Contoh Surat Posisi Office Administration di PT Alkemistri Seniwara Ke 6

Cirebon, 15 Mei 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Kompas tanggal 5 Mei 2018 , PT Alkemistri Seniwara membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Office Administration di PT Alkemistri Seniwara .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : AHMAD MASYUDI
Alamat        : Jr. Banceng Pondok No. 224, Dumai 29647, Gorontalo
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 18 April 1995
Pendidikan : S1 Kehutanan
No HP          : 088555095913

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu p impinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


AHMAD MASYUDI

Lihat Contoh Lamaran Office Administration PT Alkemistri Seniwara yg Ke 7

Ambon, 24 Mei 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Office Administration . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : MARDIAH
Alamat        : Dk. Wahid Hasyim No. 994, Surakarta 28355, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Malang, 23 April 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No. Telp       : 084604032024

Saya memiliki keahlian Office Administration . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


MARDIAH

Simak Surat Lamaran Office Administration Ditujukan kepada PT Alkemistri Seniwara yang Nomor 8

Tangerang Selata n, 16 April 2016

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Alkemistri Seniwara bagian Office Administration , maka dengan ini saya:

N a m a       : ROSI NURHALIMAH
Alamat        : Psr. Asia Afrika No. 676, Palembang 56424, DIY
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 26 Agustus 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 089197770831

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Office Administration . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan s ebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Alkemistri Seniwara .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ROSI NURHALIMAH

Simak Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Alkemistri Seniwara Ke 9

Tangerang Selatan, 27 Agustus 2016

Kepada. Yth. :
Kepala PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Alkemistri Seniwara membutuhkan tenaga kerja sebagai Office Administration .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RISKA WULAN SARI
Alamat        : Ds. Sadang Serang No. 363, Balikpapan 96374, Papua
TTL            : Bekasi, 23 Pebruari 1993
Pendidikan : S1 Psikologi
Telp             : 081313617358

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran peke rjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RISKA WULAN SARI

Surat Lamaran Kerja Sebagai Office Administration untuk PT Alkemistri Seniwara yang No. 10 Berikut

Bengkulu, 22 Mei 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Alkemistri Seniwara . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Office Administration di PT Alkemistri Seniwara .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : FERDI SAPUTRA
Alamat        : Psr. Ters. Jakarta No. 162, Bitung 9 0319, KalTim
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 14 Maret 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
HP              : 082542792853

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


FERDI SAPUTRA
< !-- #11# -->

Surat Lamaran Sebagai Office Administration Ditujukan untuk PT Alkemistri Seniwara yg Ke 11 di Bawah

Sorong, 25 Mei 2015

Kepada Yth :
Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Alkemistri Seniwara sebagai Office Administration , maka dengan ini saya :

N a m a       : AHMAD MASYUDI
Alamat        : Jln. R.M. Said No. 562, Bandar Lampung 60373, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Timur, 9 Nopember 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
Telepon      : 084654078074

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim den gan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


AHMAD MASYUDI

Contoh Surat Lamaran PT Alkemistri Seniwara Ke 12

Jayapura, 23 September 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di interne t yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Office Administration . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : HENDRIANSYAH
Alamat        : Ki. Juanda No. 228, Bengkulu 90427, JaTim
TTL            : Denpasar, 13 Desember 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No HP          : 089563226333

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Office Administration di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curric ulum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


HENDRIANSYAH

Surat Lamaran Kerja Posisi Office Administration untuk PT Alkemistri Seniwara yang No. 13

Yogyakarta, 18 Agustus 2014

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : SRI SUSI SUSANTI
Alamat        : D k. Kiaracondong No. 303, Bitung 68115, KepR
Tempat dan Tgl Lahir : Tasikmalaya, 26 Juli 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
Telepon      : 082265318294

Berdasarkan informasi yang tertera di internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Alkemistri Seniwara yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Office Administration . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipan ggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SRI SUSI SUSANTI

Simak Contoh Posisi Sebagai Office Administration di PT Alkemistri Seniwara yg Ke 14

Tangerang Selatan, 12 Juni 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : YENNI ARNINGSIH
Alamat        : Gg. Basoka No. 478, Probolinggo 24156, MalUt
Tempat & Tgl Lahir : Bogor, 2 Juli 1994
Pendidikan : S1 Statistika
HP              : 088046951127

Dengan surat ini saya i ngin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Office Administration .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Office Administration di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


YENNI ARNINGSIH

Surat Lamaran Ditujukan kep ada PT Alkemistri Seniwara yang No. 15

Bekasi, 14 Januari 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Alkemistri Seniwara
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Alkemistri Seniwara membutuhkan karyawan sebagai Office Administration .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : AHMAD YOGA SUGAMA
Alamat        : Jr. Otto No. 601, Surakarta 63555, SulUt
TTL            : Jayapura, 8 Maret 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
No HP          : 086773597588

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir< /li>
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


AHMAD YOGA SUGAMA

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...