19+ Surat Lamaran Kerja sebagai TEKNIK MESIN pada PT Verona Chemindo Industry - Pasuruan

Contoh surat lamaran kerja adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh para orang yang sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. baik mereka yang baru lulus kuliah S1 atapun mereka yang lulus SMA atau SMK, tidak hanya mereka yang fresh graduate yang membutuhkan surat lamaran kerja, mereka yang ingin pindah kerja juga membutuhkan surat lamaran kerja untuk tempat pekerjaan mereka yang baru.
Banyak sekali tujuan lamaran kerja entah itu ditujukan kepada pabrik, surat lamaran apotek, lamaran kerja bank, atau surat untuk toko. Kebutuhan tenaga kerja sangat banyak sekali, seperti guru honorer, guru les, karyawan pabrik, sekretaris, admin, spg, manager, supervisor, dosen, kasir, security, apoteker, accounting, asisten, marketing, barista, frontliner, teller bank, cook/chef/juru masak/koki, Customer Service, cleaning service, driver/sopir, waiter, mekanik, Office Boy (OB), Operator dan lain-lain. format surat lamaran kerja juga banyak sekali anda bisa mencari di internet dan bisa download dengan format doc, docx atau pdf.

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Berikut adalah tips cara membuat surat lamaran kerja
  1. Gunakan Bahasa yang baik dan benar apabila dengan bahasa indonesia pastikan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan
  2. Usahkan rapi dalam penulisan surat
  3. Tidak bertele-tele
  4. Surat lamaran kerja baiknya ditulis/diketik manual, jika menggunakan template surat, pastikan telah diedit dengan sempurna
  5. Usahakan data/berkas lengkap sesuai dengan kebutuhan perusahaan tujuan
  6. lampirkan berkas pendukung
  7. karena surat lamaran kerja adalah surat resmi, gaya bahasa dan formatnya harus benar.

Struktur Surat Lamaran Kerja

  • Tanggal penulisan surat
  • Tujuan Perusahaan
  • Salam atau dengan hormat
  • kata pengantar pembuka
  • biodata
  • Bila perlu terangkan skill anda dan pengalaman kerja
  • list lampiran (CV, FC Ijazah, dll)
  • Harapan
  • Penutup
  • Tanda tangan dan nama terang

Download Contoh Surat Lamaran Kerja

Simak Contoh Lamaran kepada PT Verona Chemindo Industry yg Nomor 1

Kediri, 11 Januari 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : SITI MUGMINATUN
Alamat        : Kpg. Bhayangkara No. 897, Lhokseumawe 33718, KepR
TTL            : Tasikmalaya, 2 Januari 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 083081083383

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai TEKNIK MESIN .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai TEKNIK MESIN di salah satu perusahaan terkemuk a di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


SITI MUGMINATUN

Lihat Contoh Surat Ditujukan untuk PT Verona Chemindo Industry Ke 2

Makassar, 16 Desember 2017

Kepada Yth.
Kepala PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 6 Desember 2017 bahwa PT Verona Chemindo Industry membutuhkan tenaga sebagai TEKNIK MESIN .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : WADIRIN
Alamat        : Jln. Villa No. 715, Gorontalo 79513, NTB
Tempat & Tgl Lahir : Sorong, 7 September 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 084744175019

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Verona Chemindo Industry .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diter ima sebagai TEKNIK MESIN di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WADIRIN

Contoh Surat Sebagai TEKNIK MESIN Ditujukan untuk PT Verona Chemindo Industry Nomor 3

Pekanbaru, 15 Desember 2017

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Verona Chemindo Industry sebagai TEKNIK MESIN , maka dengan ini saya :

N a m a       : MAHMUDA
Alamat        : Psr. Gajah Mada No. 575, Bengkulu 94628, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Palembang, 26 April 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 082956113260

Bersama ini saya ingin mengajukan lam aran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


MAHMUDA

Simak Contoh Lamaran Posisi Sebagai TEKNIK MESIN untuk PT Verona Chemindo Industry Nomor 4

Banjarmasin, 25 Desember 2016

Kepada Yth.
Manajer P ersonalia PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di surat kabar Kompas tanggal 15 Desember 2016 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang TEKNIK MESIN . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : DEDI RIANTO
Alamat        : Psr. Raden Saleh No. 452, Batam 34363, SumSel
Tempat & Tgl Lahir : Jambi, 27 Juni 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
Telp             : 081907121656

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai TEKNIK MESIN di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DEDI RIANTO

Contoh Surat Ditujukan untuk PT Verona Chemindo Industry yg Nomor 5

Bogor, 24 Mei 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 14 Mei 2015 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai TEKNIK MESIN . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN
Alamat        : Dk. Otto No. 951, Surakarta 67891, Bali
Tempat dan Tgl Lahir : Bandung, 3 Mei 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No HP          : 082144720461

Saya memiliki keahlian TEKNIK MESIN . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


KGS. M. RUSTANDI RAMADHAN

Contoh Surat Nomor 6

Surabaya, 19 Maret 2014

Kepada Yth :
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Verona Chemindo Industry membutuhkan tenaga sebagai TEKNIK MESIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SANTRIANA
Alamat        : Kpg. Nanas No. 755, Bekasi 61965, SulBar
TTL          &nbs p; : Bekasi, 22 Agustus 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 089633868117

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SANTRIANA

Ini Contoh Lamaran Posisi TEKNIK MESIN kepada PT Verona Chemindo Industry y ang No. 7

Padang, 22 Juni 2017

Kepada Yth,
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : IRFAN NAFIAH
Alamat        : Ki. Suryo No. 921, Kendari 36665, JaBar
TTL            : Semarang, 19 Maret 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 085125058537

Berdasarkan informasi yang tertera di Website Jobstreet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Verona Chemindo Industry yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai TEKNIK MESIN . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian r amah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


IRFAN NAFIAH

Simak Contoh Posisi Sebagai TEKNIK MESIN untuk PT Verona Chemindo Industry No. 8 di Bawah

Cilegon, 17 April 2017

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di kantor POS tentang lowongan pekerjaan sebagai TEKNIK MESIN , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : RANI ANGGRAINI
Alamat        : Gg. B.Agam Dlm No. 446, Jayapura 35560, Aceh
Tempat & Tgl Lahir : Jayapura, 4 Desember 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
Telepon      : 086087284913

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RANI ANGGRAINI

Ini Contoh Lamaran TEKNIK MESIN untuk PT Verona Chemindo Industry yg Nomor 9 Berikut

Dumai, 15 Juni 2014

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di internet bahwa PT Verona Chemindo Industry membutuhkan tenaga kerja sebagai TEKNIK MESIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MARLINA
Alamat     &nb sp;  : Kpg. Sugiono No. 920, Bandung 49361, SulBar
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Pusat, 28 Juni 1991
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
Telp             : 084719196995

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MARLINA

Ini Contoh Lamaran Ditujukan kepada PT Verona Chemindo Industry No. 10

Cilegon, 21 September 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Verona Chemindo Industry yang saya terdapat di Mading Kantor Pos . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian TEKNIK MESIN di PT Verona Chemindo Industry .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : DENI OKTA LESTARI
Alamat        : Dk. Sugiyopranoto No. 103, Metro 99459, JaTim
Tempat dan Tgl Lahir : Balikpapan, 19 Agustus 1997
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
Telepon      : 081686976868

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pe ndidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Verona Chemindo Industry .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DENI OKTA LESTARI

Simak Contoh Lamaran Sebagai TEKNIK MESIN Ke 11

Bekasi, 18 J anuari 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Verona Chemindo Industry sebagai TEKNIK MESIN , maka dengan ini saya:

N a m a       : KIKI AYU WINARNI
Alamat        : Jr. Warga No. 657, Bukittinggi 55178, KepR
Tempat & Tgl Lahir : Batam, 5 September 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 086347835740

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai TEKNIK MESIN di PT Verona Chemindo Industry yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


KIKI AYU WINARNI

Surat Lamaran Bagian TEKNIK MESIN di PT Verona Chemindo Industry yang Ke 12

Yogyakarta, 26 Mei 2017

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 16 Mei 2017 , PT Verona Chemindo Industry membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya berma ksud melamar kerja sebagai TEKNIK MESIN di PT Verona Chemindo Industry .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : ANA DAHLIA
Alamat        : Gg. Panjaitan No. 852, Administrasi Jakarta Selatan 45201, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Palu, 8 Januari 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
No. Telp       : 085134798547

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ANA DAHLIA

Lihat Contoh Surat Bagian TEKNIK MESIN kepada PT Verona Chemindo Industry yg No. 13

Tangerang, 19 Pebruari 2015

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Verona Chemindo Industry membutuhkan karyawan sebagai TEKNIK MESIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RACHMAT QUDDUS
Alamat        : Ds. Bakin No. 882, Tomohon 22007, SumUt
Tempat & Tgl Lahir : Cirebon, 9 Mei 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
No. Telp       : 081749549501

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucap kan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RACHMAT QUDDUS

Surat Lamaran Bagian TEKNIK MESIN Ditujukan untuk PT Verona Chemindo Industry yang Ke 14

Jakarta Pusat, 15 Juni 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Verona Chemindo Industry . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian TEKNIK MESIN di PT Verona Chemindo Industry .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : RAHMAT
Alamat        : Jln. Ters. Kiaracondong No. 642, Jayapura 59636, DKI
Tempat & Tgl Lahir : Pekalongan, 28 April 1993
Pendid ikan : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 086945822329

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


RAHMAT

Ini Surat Lamaran Bagian TEKNIK MESIN kepada PT Verona Chemindo Industry yan g Nomor 15

Sukabumi, 25 Maret 2015

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Verona Chemindo Industry
Pasuruan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Verona Chemindo Industry membutuhkan tenaga kerja sebagai TEKNIK MESIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : WITRA FARAMUDITA
Alamat        : Gg. Yos No. 700, Bekasi 80228, SulBar
TTL            : Tangerang, 26 Agustus 1997
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telepon      : 087131173940

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


WITRA FARAMUDITA

Contoh Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama                : Ahmad Zubaidi
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 12 Januari 1990
Alamat                : RT 04 RW 03 Desa Ringin Kecamatan Arjosari Kabupaten Malang
No. HP                : 083243242333443
Jenis Kelamin    : Laki-laki
Agama                : Islam
Kewarganegaraan  : WNI
Status                  : Belum Menikah
Email                    : ahmadzubaidi [at] gmail [dot] com
Hobi                      : Masak

PENDIDIKAN FORMAL
  • SDN 2 Arjosari
  • SMPN 1 Malang
  • SMAN 32 Malang
  • Teknik Kimia Institu Teknologi Bandung

PENDIDIKAN NON FORMAL
  • Pondok Pesantren Nurul Huda Malang
  • Kursus Mengemudi NATUNA
  • Kursus Bahasa Inggris Tingkat Menengah

PENGALAMAN KERJA
  • 2011 – 2015 Bank BNI Sebagai Teller
  • 2015 – 2017 Bank BRI Manager Personalia

KEMAMPUAN DAN KEAHLIAN
  • Bahasa Inggris aktif maupun pasif
  • Mengoperasikan perangkat lunak perkantoran Office Word, Excel denga mahir
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Hormat saya,

Ahmad Zubaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Site Manager pada PT Primatek Karsindo - Jakarta Timur

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai Site Manager di PT Primatek Karsindo yg Nomor 1 Serang, 26 April 2014 Kepada. Yth. : Pimpinan PT Primatek...